Jumat, 09 November 2012

Resep Alami Mengobati Typhus Atau Tipes



Pengobatan memang ada baiknya menggunakan obat - obatan dengan bahan alami untuk tubuh lebih baik. Mengenai penanganan dan pencegahan untuk Typhus, maka kamu bisa membacanya dalam Cara Mencegah Dan Mengatasi Penyakit Typhus Atau Tipes. Sedangkan kalau dalam artikel ini akan di beritahukan Resep Alami Mengobati Typhus Atau Tipes, yaitu:


Resep pertama yaitu kamu persiapkanlah bahan - bahannya, 30 gram pegagan segar dan 30 gram patikan kebo segar, kamu cuci terlebih dahulu lalu rebuslah dengan air 600 cc sampai tersisa airnya sejumlah 300 cc, kemudian di minumlah air rebusan tersebut sebanyak 2 hingga 3 dalam sehari.
Resep ke dua yaitu kamu persiapkanlah air 400 cc sampai tersisa airnya 200 cc, lalu kamu tambahkanlah madu secukupnya, kemudian rebusan tersebut kamu minum sebanyak 2kali dalam sehari.
Resep ke tiga yaitu kamu persiapkanlah bahan 75 gram kacang ijo, 75 gram jali (jali direndam terlebih dahulu sampai lembut), dan gula merah secukupnya, lalu kamu rebuslah dengan air secukupnya sampai lembut menjadi bubur, barulah bisa kamu makan.
Resep ke empat yaitu kamu persiapkanlah bahan 20 gram kunyit, 100 gram umbi bidara upas segar, kamu cucilah terlebih dahulu bahan - bahan tersebut, lalu kamu blender dengan di tambahkan air 100 cc yang hangat, kemudian di parut dan peraslah airnya, nah airnya baru kamu minum.
Sekedar catatan:

Tetaplah tanyakan atau konsultasikan mengenai resep tersebut boleh di konsumsi atau tidak kepada dokter,
Kamu hanya memilih dari salah satu resep tersebut lalu pergunakanlah secara teratur untuk 2 kali dalam sehari,
Jali dapat kamu beli dalam toko obat tionghoa ataupun pasar swalayan.
Bila kamu memang positif benar - benar mengidap penyakit Typhus, maka perbanyaklah istirahat dan kurangi tubuh dari banyak bergerak juga tetaplah jaga kebersihan di sekitarmu.