Jumat, 09 November 2012

Cara Memperbesar Alat Vital

cara membesarkan Mr. P secara alami. Alat vital Mr. P adalah alat kelamin jantan dan merupakan organ eksternal. Secara biologis, fungsi dari Mr. P adalah sebagai alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi.


Mr. P berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotel pada peritoneum. Peritoneum sendiri berkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio berusia tujuh minggu.


Pada saat bayi lahir, alat vital ini telah berkembang baik. Pada beberapa gangguan perkembangan dapat terjadi Mr. P yang tersembunyi atau terjadi hermafroditisme, yaitu kedua organ kelamin terbentuk semua.


Pada pertumbuhan normal, Mr. P dan kantung pelir mulai mengalami perkembangan pada saat pubertas (akil baligh dalam istilah keagamaan Islam). Hormon testosteron berperan dalam perkembangan ini. Proses inilah yang akan menentukan ukuran Mr. P. Berdasarkan pengamatan terhadap ribuan contoh laki-laki berusia 17-18 tahun tidak ditemukan perbedaan rata-rata panjang Mr.P antara usia 17 dan 19 tahun, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa perkembangan alat vital Mr. P berhenti pada sekitar usia 17 tahun atau bahkan lebih awal.


Mempunyai ukuran alat kejantanan (Mr. P) yang lebih dari ukuran rata-rata, merupakan suatu kebanggaan bagi pria. Sehingga ada sebagian pria yang mengunjungi dokter atau mengunjungi orang-orang yang mempunyai kelebihan khusus untuk menambah ukuran alat kejantanan (Mr. P).


Terdapat cara membesarkan alat vital secara alami, mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah, sehingga Anda tidak perlu repot-repot ke dokter maupun ke paranormal untuk menambah ukuran alat vital pria (Mr. P). Adapun Cara untuk membesarkan atau menambah ukuran alat kejantanan pria (Mr. P), antara lain:


Membesarkan Mr. P dengan Teknik Menarik
Teknik ini merupakan peregangan pada Mr. P untuk mendapatkan panjang yang lebih optimal. Teknik menarik ini adalah salah satu metode yang cukup efektif untuk digunakan secara alami dalam meningkatkan panjang Mr.P. Adapun cara untuk melakukan teknik ini adalah seseorang cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala Mr. P dengan menggunakan jari dan membentuk tanda “O”.


Kemudian tarik Mr. P secara perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, cara ini berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang Mr.P serta mengatur aliran urin.
Selanjutnya dari pangkal Mr. P lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik Mr. P karena bisa menyebabkan Mr. P cidera. Setelah itu pijat secara lembut Mr. P dari pangkal hingga ke bagian kepala.


Membesarkan ukuran alat vital Mr. P dengan Teknik Memerah Basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion. Sebelum melakukan teknik ini, Olesi terlebih dahulu tangan yang akan digunakan untuk proses teknik ini kemudian buatlah tanda seperti ‘OK’ di sekitar Mr. P. Kemudian geser jari dari pangkal Mr. P menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung Mr. P, letakkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.


Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat Mr. P dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan Mr. P hingga tenang sebelum memulai kembali.


Kedua cara (teknik) untuk memperpanjang ukuran alat kejantanan pria (Mr. P) ini memang belum teruji secara klinis. Tapi untuk mencapai hasil yang maksimal diperlukan kesabaran dan konsisten untuk tetap melakukan terapi tersebut. Karena kedua cara (teknik) untuk memperpanjang alat kejantanan Pria ( Mr. P ) tidak bisa membuat Mr. P bertambah panjang dalam waktu sekejap (instant) meskipun hasil yang didapatkan nantinya masih bersifat sementara. Semoga bermanfaat.


sumber