Sabtu, 10 November 2012

5 Goyangan Dangdut Paling Populer

Penyanyi dangdut identik dengan goyangan. Nyanyi dangdut tanpa goyangan bagaikan sayur tanpa garam, itulah pepatah yang sering kita dengan di kalangan masyarakat, Sederet nama pedangdut Tanah Air pun punya goyangan khas yang untuk mencuri perhatian publik.

Berikut ini lima goyangan paling hits ala pedangdut Indonesia :

1. Goyang Ngebor
artis indonesia
Inul Daratista menggebrak dunia perdangdutan Indonesia dengan goyangannya yang enerjik dan aduhai. Goyangan lincah yang dinamainya 'goyang ngebor' itu sukses menarik perhatian publik. Namanya pun semakin bersinar dengan 'goyang ngebor'-nya itu.

2. Goyang Patah-patah
artis indonesia
Nama pedangdut Annisa Bahar semakin melambung tinggi karena goyang 'patah-patah'-nya. Namun, akibat goyangannya yang hot itu, ia sempat tidak bisa tampil di beberapa tempat.

3. Goyang Ngecor
artis indonesia
Uut Permatasari terkenal dengan goyangannya yang mengangkat satu kaki sambil berputar. Yap, goyangan yang dinamainya 'goyang ngecor' itu membuat penyanyi bernama asli Utami Suryaningsih itu dikenal luas.

4. Goyang Gergaji
artis indonesia
Sebelum eksis di film layar lebar bergenre horor, nama Dewi Persik terkenal dengan goyangan gergajinya. Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengaku goyangan dalam setiap penampilannya adalah menu wajib.

5. Goyang Itik
artis indonesia
Ini dia pendatang baru di dunia perdangdutan Tanah Air. Zaskia 'Gotik' alias 'goyang itik' meramaikan dunia perdangdutan dengan goyangan yang jenaka. Pemilik nama asli Syurkianih itu mengaku pede dengan nama 'goyang itik'.

"Itu ditemukan sendiri, awalnya waktu nyanyi pas di kampung sudah goyang seperti itu. Tapi dinamakan begitu waktu single 'Satu Jam', tapi kalau untuk goyangan dari pas di kampung," ungkapnya kala itu.


sumber