Jumat, 09 November 2012

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Payudara merupakan organ tubuh yang terletak pada bagian atas dada dari mamalia yang berjenis kelamin betina, termasuk manusia (wikipedia). Dimana fungsi utama dari payudara adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Namun payudara memiliki peranan penting dalam daya tarik kebiasaan hubungan intim manusia terhadap pasangannya.


Untuk itu, Anda perlu mengetahui rahasia payudara montok alami, karna memiliki payudara berukuran besar merupakan keinginan setiap wanita di seluruh dunia. Sehingga tidak jarang dari mereka ada yang memilih jalan pintas untuk memiliki payudara yang indah, besar, padat dan berisi melalui operasi mahal dan berisiko tinggi bahkan banyak media yang memberitakan wanita meninggal karena gara-gara operasi payudara. Padahal sebenarnya ada berbagai tips cara memperbesar payudara secara alami, salah satunya yaitu memperhatikan nutrisi untuk payudara itu sendiri.


Bagi kaum hawa, memiliki payudara berukuran kecil merupakan masalah besar yang menjadikannya kurang percaya diri, tetapi sebenarnya sangat mudah memiliki payudara idaman asal tahu cara membesarkan payudara secara alami dan sehat.
Ada jutaan wanita di seluruh dunia yang ingin memiliki payudara berukuran lebih besar. Dan untuk melakukannya, bisa dengan cara mudah. Yaitu, Anda harus mendapatkan sejumlah besar pasokan estrogen ke dalam tubuh.


Estrogen merupakan hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh lebih montok serta payudara yang lebih besar. Hal ini juga menjadi alasan mengapa begitu banyak wanita yang memiliki payudara lebih besar saat mereka dalam masa pubertas. Tips payudara kencang menjadi bacaan wajib yang mereka cari.


Selama pubertas, Anda akan melihat hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan dari seorang gadis menjadi wanita. Estrogen menjadi pembuka siklus menstruasi, di mana membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih berlekuk, dan payudara mulai tumbuh.


Alasan di balik mengapa banyak wanita yang tidak memiliki payudara seperti yang mereka inginkan, karena mereka memasuki masa puber terlalu dini. Di mana hal ini mencegah payudara berkembang dengan baik. Demikian seperti yang dilansir dari Times of India.


Dari usia 12-16 tahun, tubuh seorang wanita dipenuhi dengan estrogen. Ini merupakan kondisi pubertas, di mana telah terjadi waktu sebagian besar perubahan pada tubuh wanita. Namun saat masa pubertas berhenti, maka tingkat estrogen dalam tubuh berkurang drastis. Di mana kondisi tersebut meninggalkan ukuran payudara pada tubuh wanita dewasa.


Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen. Untungnya, estrogen merupakan kandungan alami yang dapat diperoleh dari berbagai tanaman dan tumbuhan.


Estrogen dapat ditemukan dalam tanaman yang disebut “Phyto-estrogen” (secara harfiah diterjemahkan sebagai tanaman estrogen). Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi estrogen dari makanan, seperti rami, kedelai, bahkan tahu. Berbagai makanan kaya estrogen dapat dikonsumsi guna membuat payudara berkembang lebih besar sampai satu atau dua ukuran cup bra.


Namun Anda perlu berhati-hati, karena ada tingkat tertentu estrogen yang efektif, dan dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh.


Tips Mengencangkan Payudara
Beberapa tips cara mengencangkan serta memperbesar payudara, secara garis besar adalah dengan memperhatikan nutrisi untuk payudara, perawatan serta senam/latihan rutin. Yang pertama, nutrisi untuk payudara :
Konsumsi minyak ikan lebih sering
Sempurnakan pola makan dengan antioksidan (vitamin C, E, Betakaroten atau buah-buahan dan sayuran segar)
Batasi alkohol, kopi, cola, dan coklat
Makan lebih banyak serat, seperti gandum, beras merah dan kedelai
Yang kedua adalah latihan rutin dengan pijatan. Sebelumnya gunakan minyak bulus dalam melakukan pijatan atau massage payudara ini. Cara-caranya :
Pijat payudara dengan lembut dengan gerakan seperti gerakan meremas
Gunakan tangan anda untuk ‘memelintir’ payudara secara perlahan dan hati-hati
Gunakan kedua tangan untuk memberi tekanan dan tarikan secukupnya
Untuk mempelajari tehnik membesarkan payudara dengan pijak, Anda bisa pelajari dalam ebook latihan membesarkan payudara secara alami serta dilengkapi video tutorial membesarkan payudara wanita yang bisa Anda download sekarang juga.


Download Now : Ebook+Video Tutorial Membesarkan Payudara Secara Alami
Jika Anda rutin mempraktekkan sesuai petunjuk Ebook + Video Rahasia Payudara tersebut, maka tanpa memakan waktu lama, Anda dapat memiliki Payudara indah, montok padat dan berisi, payudara kencang tidak kendor, sehingga Anda akan lebih di sayang oleh pasangan Anda.


Ebook ini terbukti mampu membesarkan payudara secara alami tanpa harus pakai boat, tanpa harus operasi, 100% alami.