Senin, 05 November 2012

Orang Bugil di Pantai Pecahkan Rekor

Rekor dunia telanjang bulat di pantai berhasil dipecahkan di Wales. Sebanyak 400 orang lebih berlari telanjang dari pantai hingga ke laut pada Minggu 19 Juni kemarin. Warga dari seluruh penjuru Wales melepas bajunya dan turut serta dalam pemecahan rekor ini di Pantai Rhossoli, Gower. Menjelang pukul 08.00 pagi waktu setempat, mereka langsung menceburkan diri dalam air yang dingin.



Orang Bugil di Pantai Pecahkan Rekor

Mereka yang awalnya senang dengan upaya pemecahan rekor, berubah merasa kedinginan saat memasuki air yang dingin. Namun tetap mereka senang turut serta dalam rekor unik ini.

"Senang dan lega saat tanpa mengenakan apapun dan langsur menyeburkan diri ke dalam laut, meskipun jauh lebih dingin daripada biasanya" ungkap Lizzy White seperti dikutip Daily Mail. Awalnya beberapa peserta sempat merasa malu telanjang bersama ratusan warga lain. Namun begitu upaya pemecahan rekor ini dimulai, tampak tidak ada rasa malu lagi dari wajah para pesertanya.

"Tidak ada rasa malu, yang ada hanya kami bersenang-senang," ucap Steve Absolom.

Orang Bugil di Pantai Pecahkan Rekor

Penyelenggara aksi nekat ini mengatakan tantangan tersebut akan diverifikasi oleh Guinnes World Record. Tetapi mereka yakin telah mengalahkan rekor serupa yang sebelumnya dipecahkan oleh sekira 250 orang.

Awalnya penyelenggara memperkirakan 300 orang turut serta dalam pemecahan rekor ini, namun justru di saat hari pelaksanaan peserta justru bertambah. Beberapa dari peserta bahkan bersedia diambil fotonya saat telanjang sebagai bukti. Mereka bahkan berencana untuk memasang foto mereka di Facebook.


sumber