Jumat, 09 November 2012

Okira Bexxa yang bikin heboh … siapa sih dia?


Foto Okira Wanita Bexxa di Ciuman Hubungan Raffi Ahmad Yuni Shara Raffi Ahmad Dan PENGHASILAN Dilaporkan renggang dan menutup telepon. MEMANG karena perilaku diduga pecicilan Raffi Anggaran Baru Wanita kebohongan.
Tidak diragukan lagi, ini adalah penghasilan kena pajak datang Raffi mencium indah telanjang Dinamakan Okira, personel girlband The Bexxa Tengah menanjak. Sejak ITU, percikan pertengkaran terjadi ANTARA Jauhkan keduanya.
Yuni mengaku terganggu Pasal SIKAP New Raffi Wanita ciuman berani berbohong. MEMANG SEMENTARA Raffi gimmick Hanya berdalih dibuat sebagai presenter di Panggung.
Ini Profil berinisial Okira Bexxa Woman in ciuman Band Ahmad Raffi gadis pendatang baru bahasa Dari Suami
Nama penuh: Oky Rizky Sondara Putri (Okira ‘Bexxa’)
Klien untuk membuka posisi tanggal lahir: Denpasar, 29 April 1993
Agama: Islam
Hobi: Baca Novel Novel apalagi komedi
Warna favorit: Merah
Tinggi, Dewan: 175 cm
Tipe suara: R & B cenderung
Karir: Bernyanyi Bersama girlband Bexxa
Alamat Twitter: @ BEXXA_O
Facebook Alamat: Oky Rizky Sondara Putri
Inisial Okira Foto Bexxa
Namanya sebenarnya masih melayang di dunia hiburan sebelum acara ‘Mesra’ ANTARA New Pasal Raffi Ahmad nya. Oky JUGA a Bexxa personel, pendatang baru girlband Baru.
Kissed Raffi Ahmad, Okira “Bexxa”: Itu Spontanitas
Rabu, 7 November, 2012 09:24
Rama Narada Putra – Okezone
Okira “Bexxa” (Foto: Ist)
JAKARTA – Beberapa waktu di dunia maya maka foto yang tersebar Punya Raffi Ahmad Siapa yang mencium seorang wanita, Apa yang diketahui adalah girl band The berdoa Bexxa Personalia, Okira. Diduga memicu terdampar nihil Foto doa Yuni Shara Artikel Hubungan Baru Raffi.
Tapi masalahnya dikonfirmasi SAAT nil, ia mengatakan tidak ada yang harus diklarifikasi mengenai foto nihil. Dia mengatakan hanya LANCAR profesional yang mengisi acara bersama Raffi AT waktu ITU.
“Saya pikir saya * harus menjelaskan ITU client bisbol spontanitas pribadi untuk membuka posisi pekerjaan dan Raffi adik saya APA Apa yang harus dilakukan, kak Raffi hanya melakukan tugasnya,.” Kata Okira ditemui di studio hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa, 6 November, 2012 malam.
Apa yang terjadi Okira kepada AFP ia terbatas ke New bekerja Raffi Pasal untuk memecahkan es di antara mereka. Ia mengaku melakukan hal nil yang adil, sebuah televisi Program.
“Sebenarnya kayak seperti The kitd Ketahuilah bahwa ADA JUGA Program Nama Event untuk memecahkan es sehingga gimik dibikin seperti ITU adil pula,” katanya.


sumber