Kamis, 08 November 2012

Bikin Heboh, 10 Model Cantik Pamer Aurat di Depan Masjid


Model di Depan Masjid 
10 Model cantik asal belgia memamerkan aurat di depan masjid terbesar di Maroko yakni Masjid Masjid Hassan II di Kota Casablanca. Aksi para model yang berpose memamerkan aurat yang dilakukan didepan masji Masjid Hassan II mendapatkan kecaman dari berbagai pihak  di Marokao.
Maroko merupakan negara yang dipimpin oleh partai islam sehinga semua hukum yang ada di negara itu berdasarkan syariat islam, Menurut syariat islam wanita tidak diperbolehkan menunjukan aurat mereka wanita hanya diperbolehkan melihatkan wajah dan telapak tanganya.
10 model belgia yang berpose di masjid Hassan II  merupakan model model yang sedang ikut dalam kontes kecantikan Belgium Beauty Queen 2013.Para model cantik ini mengenakan pakiayan yang sangat seksi dengan kaus tanpa lengan dan celana di atas lutut.
Banyak pihak yang tidak senag dengan kelakukan para model yang berpose didepan masjid ini. Pemerintah melalui kemetrian agama mengatakan mereka tidak pernah memberikan izin pemotretan model seksi di depan masji Hasan 2, pemerintah malah menyalahkan pengurus masjid yang telah memberikan izin pemotretan model model cantik di depan masjid.
Dewan kota Casablanka juga menolak bertangung jawab atas kejadian ini . Seorang anggota dewan menyatakan mereka tidak mengizinkan pengambilan foto itu dilakukan di depan masjid.
Lalu siapa sbenarnya yang bertangungjawab atas pristiwa ini tidak mungkin para model cantik ini tbisa berfoto  didepan masjid tanpa ada izin dari pihak yang berwenag.
Surat kabar oposisi, the Ittihad, mengutip pernyataan seorang pengurus masjid mengungkapkan pemotretan pamer aurat itu mendapat izin dari Pusat Perfilman Maroko (MCC).
Sebagian orang di Maroko protes dan tidak terima atas pemotretan para model di Depan Masjid ini menurut warga hal ini melecehkan Masjid sebagai tempat ibadah yang seharusnya untuk melakukan ibadah namun dalam kasusu ini masjid hanya digunakan sebagai tempat wisata untuk mengambil Objek foto.