Rabu, 18 Juli 2012

Shakira Rilis Parfum Ketiganya

detail berita

Shakira Rilis Parfum Ketiganya

PENYANYI latin Shakira meluncurkan parfum ketiganya. Menurut penyanyi seksi ini, parfum yang ia beri nama Elixir tersebut bagaikan “second skin” baginya.
Menyanyi dan menari bagi penyanyi asal Kolombia, Shakira rasanya tak cukup. Mengikuti trend di kalangan selebritis, ia pun kembali merilis parfum pribadinya. Setelah sukses dengan lini parfum S by Shakira, kini kekasih pesepakbola Gerard Pique ini kembali menambah koleksi parfumnya.

Pelantun lagu Hips Don’t Lie ini merilis parfum ketiga yang ia beri nama Elixir. Ia mengaku bahwa wewangian terbarunya ini memiliki aroma yang eksotik dan berbeda dari parfum sebelumnya.

“Setelah dua parfumku sebelumnya, aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Aku ingin mengembangkan ide lebih jauh dan membuat parfum yang dapat menunjukkan sisi sensual dan eksotisku, Elixir adalah hasil dari semuanya. Kami bekerja dengan konsep ‘second skin’, wewangian yang menjadi bagian dari Anda.”

Parfum ini merupakan kreasi parfumers Alexandra Kosinski dan Sonia Constant dari Givaudan dengan kolaborasi bersama Puig perfumer Elisabet Vidal. Elixir berisi aroma dari Neroli, white pepper dan bunga putih, jantung freesia, peony, kulit aprikot, cedarwood, amber, benzoin, tebu, dan musk.

Jose Manuel Albesa, chief brand dari Puig, pemegang lisesi parfum Shakira, menambahkan, “Parfum ini ditujukan bagi konsumen muda yang ingin mengeksplor kekuatan dan sisi misterinya,” katanya seperti yang dilansir WWD


sumber