Rabu, 18 Juli 2012

Menenangkan Hati pria??? begini Triknya!!

detail beritaMUNGKIN Anda pernah mendengar ungkapan yang mengatakan kalau untuk mengambil hati pria adalah melalui perutnya. Seringkali Anda bertanya-tanya mengapa pasangan tidak memberikan perhatian pada Anda seperti sebelumnya.

Mungkin Anda ingin kembali mendapatkan perhatian pasangan, berikut ulasannya seperti dari Boldsky.
 
Siapkan makanan yang enak

Setiap pria pasti menyukai makanan. Mungkin kalau ada hal lain yang lebih dicintainya, maka tentu saja dirinya sendiri. Bahkan, saat suasana hatinya buruk, pria bisa kembali ceria dengan makanan. Jadi, kenapa tidak Anda membuatkan sebuah makanan favoritnya?

Menangkan hatinya dengan memasak untuknya dan dia akan memuji Anda tentunya. Ini karena makanan yang baik akan membuat suasana hatinya kembali dan mereka akan mengapresiasi Anda karena telah menyiapkannya.

Jadilah wanita misterius untuknya

Mungkin Anda akan selalu tertarik dengan sebuah cerita sampai Anda tahu apa yang terjadi di akhir. Sama halnya dengan laki-laki. Mereka akan senang dengan Anda sampai tahu banyak tentangnya. Jadilah wanita misterius untuknya. Namun, bukan berarti harus menyembunyikan semua darinya, tapi hanya tetap menjaga rahasia saja. Semakin Anda bersikap misterius, maka semakin sering dia akan berusaha untuk mendekati Anda.

Berpakaian dengan bijak agar terlihat sensual

Kenakan selalu pakaian yang enak dipandang. Tidak perlu harus yang seksi, tapi justru tapi bisa dengan pakaian biasa yang membuat Anda terlihat sensual. Satu cara yang mudah untuk mendapatkan hatinya adalah tampil dengan baik. Selalu mengenakan pakaian dengan bagus. Coba untuk terlihat menarik agar dia tidak memikirkan wanita lain.



sumber