Rabu, 18 Juli 2012

Film BATMAN terbaru

Sesaat setelah diputar untuk media sebelum rilis ke bioskop, film terbaru Batman, The Dark Knight Rises langsung menuai ragam kritik.

Sejumlah kritikus film menyebutnya spektakuler dan suram, hitam dan brilian.

The Dark Knight Rises merupakan akhir dari trilogi Batman besutan sutradara asal Inggris Christopher Nolan yang dibintangi Christian Bale.

The Telegraph menyebut film ini pertunjukan akhir yang mengesankan, membawa cerita ke sebuah penutupan yang ganas memuaskan.

Tetapi the Daily Mail menyatakan film yang akan dirilis pada tanggal 20 Juli nanti ini, tidak ada humor. dan panjang.

Koran ini hanya memberi The Dark Knight Rises hanya dua bintang. Dalam kritiknya Daily Mail menyebut penjahat baru dalam film ini Bane, yang diperankan Tom Hardy, praktis tak terdengar karena topeng yang dipakai sepanjang film.

Tetapi peran Bane mendapat pujian dari The Mirror yang menyebutnya mencuri pertunjukan.

Menurut The Mirror: Peran utama mungkin lelaki memakai pakaian karet hitam, tetapi bintang sesungguhnya di The Dark Knight Rises adalah musuh sekaligus mimpi buruk Batman, Bane.

Kritikus film David Edwards mengatakan film ini, versi kelam dari film Spider-Man terbaru.

Sedangkan kritikus The Telegraph Robbie Collins mengungkapkan karakter polisi baru John Blake yang diperankan Joseph Gordon-Levitt juga bersinar dalam film ini.

Secara kesuluruhan dia menyebut film ini: Sebuah epik yang jelas mendekati Heat karya Michael Mann dan Godfather-nya Coppola, ketimbang karya Marvel Studio lainnya.


Belum pernah terjadi

The Guardian juga sepakat bahwa film ini berada di liga yang berbeda dari film-film yang diangkat dari karakter komik lainnya.

Media ini menyebut The Dark Knight Rises sebuah koreksi dari pakaian antik The Avengers.

"Ini dia film granit, intensitas yang monolitik, permainan pahlawan super yang sangat serius, tulis Xan Brooks.

Kemampuan sutradara Nolan juga mendapat pujian, termasuk akting Anne Hathaway yang beperan sebagai Cat Woman, Selina Kyle.

Sedangkan kritikus majalah Total Film Matthew Leyland terkesan dengan banyaknya momen lembut dalam film aksi ini.

"Kasar dan kelam, meski demikian The Dark Knight Rises mungkin akan membawa paru-paru anda ke tenggorokan yang bukan disebabkan karena tersedak popcorn, tulis Leyland.

Dia juga memuji penampilan Christian Bale sebagai sangat rentan, mendorong kedalaman emosional baru dalam petualangan Gothamnya.

Majalah Empire memberikan lima bintang dengan menyebutnya pembuatan film pahlawan super dalam skala yang belum pernah terjadi.


The Dark Knight Rises
The Dark Knight RisesThe Dark Knight RisesThe Dark Knight RisesThe Dark Knight RisesThe Dark Knight RisesThe Dark Knight RisesThe Dark Knight Rises