Sabtu, 15 September 2012

Misteri Tengkorak Robot Di Bulan

Bulan merupakan satelit alami satu-satunya dari bumi kita yang banyak menyimpan misteri aneh dan menakjubkan. Salah stu yang bisa disajikan asalasah adalah misteri tengkorak robot di bulan. 

Pada bulan Desember tahun 1972 astronot Apollo 17, Eugene Cernan dan Harrison Schmitt menghabiskan sekitar 75 jam di Bulan. Selama ekspedisi tersebut mereka mengambil banyak foto permukaan bulan. Salah satu Foto yang mengejutkan adalah  terpotretnya sebentuk artifak berbentuk tengkorak.
UFO di Bulan

Eugene Cernan dan Harrison Schmitt merasa ragu bahwa tengkorak itu adalah tengkorak mahluk hidup. Tulang fosil tak mungkin bisa bertahan lama di bulan dikarenakan adanya radiasi matahari dan sinar kosmik ekstrim yang mampu membuat tulang fosil ataupun benda organik akan hancur lebur jadi debu. Salah satu penjelasan logis dalam pikiran Eugene dan Harrison adalah artifak berbentuk tengkorak tersebut adalah benda yang terbuat dari bahan logam khusus.

Benda tersebut menunjukkan bentuk sebuah tengkorak yang rongga mata, dahi, tulang alis, dan lubang hidung, dan rahang.  Hingga saat ini NASA belum mampu memberikan penjelasan tentang photo ini.