Kamis, 13 September 2012

Cara Cepat Memanjangkan Rambut


Bagi anda wanita yang selalu mengul dengan keadaan rambutnya. Sekarang anda tidak usah khawatir lagi. Kali ini saya akan berbagi info dengan anda semua tentang Cara memanjangkan rambut dengan cepat.
Rambut merupakan bagian yang tak luput dari penampilan kita, lihat saja orang yang memiliki rambut indah pasti yang ada di benak kita orang tersebut mempesona namun juga diimbangi mulusnya kulit wajah. Disini akan dibahas cara bagaimana merawat rambut agar cepat panjang, bagi yang memiliki rambut tipis mungkin juga dapat mencoba cara berikut ini.
- Olahraga
Olahraga selain menyehatkan badan ternyata juga dapat menyehatkan kulit kepala sebab keluarnya keringat dari kulit kepala saat berolahraga. Lihat saja orang yang sering lari-lari atau berolahraga mempunyaki rambut hitam mengkilau dan tebal. Sebaiknya bagi anda yang ingin rambutnya cepat tumbuh usahakan olahraga setiap hari walaupun olahraga ringan sekalipun namun tetap harus keluar keringat juga ya.
- Sengatan matahari
Bagi anda yang sering aktifitas di luar ruangan sebaiknya hindari sengatan matahari secara langsung namun sengatan tersebut khusus pada siang hari ya untuk pagi dan sore hari mungkin masih tidak apa-apa sebab sengatan matahari saat siang sangat berpengaruh pada kesehatan rambut anda atau mungkin mudah kusut untuk menghindarinya sebaiknya gunakan minyak rambut atau anda bisa menggunakan topi saat aktifitas diluar ruangan pada siang hari.
- Nutrisi
Rambut ternyata perlu nutrisi juga entah anda bisa memberikannya dari luar maupun dari dalam atau kedua-duanya agar tetap terawat selalu. Gimana sih maksudnya? Maksudnya adalah anda dapat memberikan nutrisi dari dalam, dari dalam itu bisa dari makanan yang anda makan atau produk kapsul nutrisi khusus buat rambut anda.
Sedangkan nutrisi dari luar merupakan nutrisi yang didapatkan rambut dari minyak rambut atau shampo, untuk minyak rambut sih ada banyak mulai dari minyak rambut biasa sampai minyak rambut yang memiliki kandungan nutrisi sangat baik bagi rambut anda.
- Hindari catok
Bagi anda yang sering menggunakan catok sebaiknya hindari jika tidak tahu cara pemakaian yang baik. Bukan hanya cara memakainya saja namun anda harus jeli saat memilih alat catok yang digunakan untuk rambut anda. Tuh banyak dipasaran catok dengan harga yang murah, kami tekankan jangan beli catok dengan patokan harga yang murah namun anda tidak harus juga membeli catok dengan harga yang tinggi.
Namun sebaiknya pilihlah alat catok yang sudah standar salon, sebab alat catok sendiri jika anda tidak memilih dengan jeli maka akan berakibat buruk pada kualitas rambut anda bisa-bisa rambut anda mudah patah dikarenakan alat catok yang tidak setandar salon. Selain itu jika anda menggunakan catok sebaiknya gunakan minyak khusus untuk rambut anda saat mau mencatok.