Sabtu, 06 Oktober 2012

Kursi kantor Yang Unik dan cantik Berbentuk Jok Ferrari

KURSI cantik ini merupakan kreasi dari RaceChairs Performance Furniture, perusahaan yang menawarkan berbagai aksesoris gaya hidup seperti kursi kantor berlapis kulit dan Alcantara juga penyangga botol anggur berbahan serat karbon dan beragam perangkat furnitur lainnya.
Kursi-kursi ini bukan sekadar replika. Perusahaan furnitur ini mengklaim kalau produk-produk tersebut merupakan kursi kantor yang dibuat dari jok-jok Ferrari, Lamborghini, Porsche dan Maserati yang sesungguhnya. Jok-jok tersebut sebagian besar berasal dari versi balap pabrikan resmi dalam bentuk barang reject akibat cacat kecil atau karena kesalahan spek yang dipesan oleh para diler.
Karena berasal dari mobil-mobil mahal, secara otomatis harganya pun terdongkrak sesuai gengsinya. Untuk jok model Ferrari harga paling murah dibanderol pada kisaran US$5.000 (Rp43 jutaan), bahkan bisa melesat ke angka US$25.000 (Rp214 jutaan), seperti jok model Ferrari F430 Scuderia 16M.
Jika itu terlalu dianggap mahal untuk kocek Anda, perusahaan furnitur ini juga menawarkan sejumlah aksesori terbuat dari serat karbon, seperti penyangga botol anggur seharga US$150 (Rp1,3 jutaan), serta berbagai perabot unik lainnya.




sumber