Kamis, 04 Oktober 2012

Fenomena Sulam Bibir Kristal

Memiliki bibir indah dan sensual juga impian bagi setiap wanita, terlebih ketika kita sedang berekspresi atau tersenyum.

Sulam bibir kristal merupakan salah satu treatment yang dapat melengkapi keindahan wajah tersebut.

Treatment yang sudah menjadi fenomena belakangan ini, terlebih bagi warga dan artis kenamaan di Korea, sebagian besar bertujuan untuk membuat tampilan  dan warna bibir menjadi lebih sempurna.

Warna bibir menjadi lebih tampak natural ataupun merah merekah.Walau, harga yang ditawarkan untuk sekali perawatan sulam bibir ini juga agak merogoh kocek, tetapi tidak menjadi masalah bahkan kini semakin banyak peminat yang membuat tampilan bibir mereka lebih sempurna.

Fenomena sulam bibir kini sangat digemari, tidak mau tertinggal dengan treatment sejenis, Tina Toon ataupun Soraya Larasati menggunakan treatment tersebut untuk menambah rasa percaya diri dan menunjang penampilan mereka sehari-hari, sebagai seorang public figure.

Harga yang ditawarkan pada perawatan bibir ini sangatlah bervariatif, berkisar mulai dari Rp. 1,5 - 2,5 juta. Biasanya bergantung terhadap harga yang ditawarkan oleh klinik kecantikan atau dokter yang melakukan perawatan.

Pada proses sulam bibir kristal ini diakui pasien tidak akan merasakan sakit pada saat prosesnya. Biasanya ketahanan treatment sulam bibir ini dapat bertahan hingga 6 hingga 8 bulan lamanya.



sumber