Kamis, 04 Oktober 2012

Trend Gyaru Yang Unik, Gaya Riasan ala Jepang


Trend Gyaru, Gaya Riasan ala JepangTrend Gyaru, Gaya Riasan ala Jepang Kalau belakangan Indenesia kernajingan dengan gaya make-up ala Korea, pada Japanese Culture yang di gelar pada tanggal 28 29 September 2012 di atrium Plaza Senayan ada sebuah ide riasan yang menarik dan bisa menjadi sebuah inspirasi tampil cantik.

Gyaru, itulah sebutan. Ini adalah gaya riasan yang sedang menjadi tren di negeri Sakura. menampilkan sebuah gayamake-up yang sedang tren di Jepang. Gaya make-up terbaru ini sangat populer di Jepang, terutama di kawasan Shibuya yang merupakan tempat berkumpulnya anak muda Jepang.

Ciri khas gyaru make up sangat kental dengan riasan make-up warna gelap pada bagian kelopak mata. "Gyaru make-upsangat cocok untuk gaya anak muda Jakarta masa kini" ujarmake-up artist professional Mustika Ratu, Adhe Selon, pada acara Japanese Culture, Plaza Senayan, Jumat (28/9/2012)

"Riasannya berfokus pada area mata, Warna yang paling umum digunakan adalah warna hitam. Tapi sebenarnya bisa dengan warna gelap lainnya seperti ungu tua."

Uniknya dalam mengaplikasikan eye shadow adalah dengan memblok satu kelopaka mata dengan warna hitam. "Selain itu make-up gyaru juga identik dengan penggunaan bulu mata variasi," lanjut Adhe.

Bulu mata digunakan pada bagian atas dan bawah mata. "Riasan ini hanya fokus di bagian mata, maka pilihan lipstiknya biasanya nude atau warna-warna natural."

"Warna hitam sangat baik dalam menutupi kekurangan mata dan membuat mata terlihat lebih tajam dan bersinar. Riasan ini paling cocok bagi Anda yang berkelopak kecil karena dapat membuat mata terlihat lebih besar.



sumber