Jumat, 05 Oktober 2012

Eneh, Rambut Seberat 1,8 Kg Menumpuk Di Perut Gadis India

Apa jadinya kalau perut berisi rambut lebih dari satu kilogram rambut? KEjadian aneh tapi nyata ini dialami oleh gadis di India. Ini dia beritanya seperti dilansir Republika.co.id (4/10/2012)
Rambut (ilustrasi)

Seorang gadis di Kota Madhya Pradesh, India terhenyak ketika mengetahui perutnya berisi 1,8 kilogram rambut. aneh unik

Benda asing itu akhirnya berhasil diangkat dokter yang mengoperasi gadis 19 tahun tersebut. Kejadian tersebut bermula dari kebiasaannya yang selalu makan rambut dan kapur.

Seperti dilaporkan Skynews, Kamis (4/10), gadis yang tidak disebutkan namanya itu acap kali makan rambut dan kapur ketika berada di dalam kelas. Akibat kebiasaan buruknya itu, dia sempat tidak dapat makan atau minum selama beberapa hari.

Perutnya pun sakit bukan kepalang karena ada penyumbatan di dalam ususnya. Ia lantas memeriksakan diri ke Rumah Sakit Maharaja Yeshwantrao di Indore, India. Saat pemeriksaan itu, diketahui ada rambut tebal melilit di antara perut dan duodenum (usus 12 jari) sang gadis.

Akhirnya, sang gadis memutuskan melakukan operasi guna mengambil rambut itu. Untunglah, operasi berjalan dengan lancar dan rambut setebal 1,8 kg ini berhasil dikeluarkan dari tubuhnya.

--
Dari berita ini bisa menjadi pelajaran bagi agan-agan cewek jangan sembarangan makan rambut, nanti bahaya yah...