Senin, 04 Maret 2013

Luar Biasa, Rumah Anjing Ini Seharga 3,6 Milyar.

Di Indonesia ini harga tanah dan rumah masih tergolong murah bila di bandingkan dengan negara-negara lain. Punya Rp. 50.000.000 s/d Rp.100.000.000 anda sudah bisa memiliki rumah yang layak huni. Bahkan di beberapa tempat masih ada yang harganya dibawah harga tersebut. Apalagi bila Punya uang 1 Milyar atau 2 Milyar. anda sudah bisa punya rumah mewah layaknya istana. Namun postingan saya kali ini pasti membuat anda berkata "WaW". Bagaimana tidak, hanya untuk tempat tinggal seekor anjing, pemiliknya menghabiskan uang senilai 3,6 Milyar rupiah. Waaaaawwww..... Nilai yang sangat mahal hanya untuk seekor anjing.  Entah apa yang dipikirkan jutawan asal Inggris ketika ingin membangun rumah seharga 250 ribu poundsterling atau sekira Rp3,6 miliar hanya untuk seekor anjing. Tidak ada yang tahu pasti apa alasan jutawan itu.


Rumah Anjing 3,6 Miliar Rupiah

Tidak hanya fasilitas seperti Home Spa, televisi plasma, kamar tidur super mewah berhiasakan chandelier kristal Swarovski, rumah anjing ini juga terletak di kawasan premium Cotswolds Water Park, Inggris. Seperti yang dikutip oleh dailymail pada hari Jum'at 23 Maret lalu, rumah anjing berkonsep modern elegan ini juga dilengkapi dengan teknologi super canggih, seperti wadah makanan dan minuman yang otomatis terisi jika telah dihabiskan si anjing.

Belum lagi toilet anjing yang secara otomatis membersihkan setelah digunakan. Untuk ekterior, ada patio anjing untuk bersantai, dan dilengkapi CCTV agar keamanan terjamin. Untuk bangunan pun tidak main-main.

Rumah anjing itu dirancang oleh arsitek kenamaan Inggris Andy Ramus yang menerapkan material ramah lingkungan dan mengutamakan keindahan. Rumah anjing semacam ini dibangun bukan hanya untuk keamanan anjing saja, tetapi juga untuk kenyamanan si majikan, yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah si anjing.



sumber artikel : Alamak Hanya Untuk Rumah Anjing 3,6 Miliar Rupiah