Minggu, 03 Maret 2013

Jejaring Sosial Ini Khusus untuk Orang Meninggal!

 Bila anda pengguna internet tentunya anda pasti akan mengenal apa itu jejaring sosial. Jejaring sosial sudah merupakan salah satu menu utama bagi para pengguna internet. Aapalagi sekarang ini, Penggunaan internet sudah semakin gampang dan mudan di akses, baik menggunakan HP Laptop dan perangkat yang lain

Di jaman teknologi seperti sekarang ini, internet sudah menjadi hal yang biasa. Situs jejaring sosial banyak bermunculan. Dimulai dari yang paling awal dikenal masyarakat Indonesia yaitu Friendster, hingga Facebook, Twitter, Pinterest, dan lainnya. Kini ada satu situs jejaring sosial baru lagi, namun khusus untuk orang yang sudah meninggal. Situs itu bernama Departedlife.com.
xl Departedlife Jejaring Sosial Ini Khusus untuk Orang Meninggal!
Departedlife merupakan situs buatan Planet E-Com Solutions, sebuah perusahaan pengembang web yang berada di bawah naungan Microsoft. Kantornya berada di India dan Inggris.
Situs Departedlife sendiri masih berada dalam tahap beta dan membutuhkan akun Facebook untuk bisa login. Setelah terdaftar, Anda bisa membuat profil dan membagi foto dan video tentang teman atau keluarga Anda yang sudah meninggal, agar orang yang juga mengenalnya bisa mendoakannya.
Semoga saja dengan dibuatnya situs ini, keluarga atau teman yang telah meninggalkan kita lebih tenang di akhirat karena ada lebih banyak orang yang masih hidup mendoakan mereka di dunia.

 Demikian sedikit informasi yang bisa admin uraikan, semoga bermanfaat untuk anda.





sumber artikel : Jejaring Sosial Ini Khusus untuk Orang Meninggal!