Minggu, 03 Maret 2013

Aneh, Celana Dalam Wanita ini Bisa Langsung Di Makan



Celana dalam merupakan hal yang paling fital untuk manusia, karena benda ini berfungsi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan organ intim manusia. Berbagai produk dan merek dari yang mahal dan yang murah di ciptakan manusia demi kenyamanan menggunakannya. Belakangan ini juga perusahaan atau pabrik berlomba-lomba untuk membuat kualitas yang bagus serta bentuk yang unik bahkan aneh.  Seperti yang admin uraikan saat ini adalah celana dala yang langsung bisa di makan. Mungkin anda akan tertawa membaca kalimat tersebut. Bagai mana mungkin celana dalam bisa dimakan? dan untuk apa dimakan? itulah salah satu keunikan celana dalam seperti yang sudah admin uraikan di atas. Tanpa panjang lebar lagi berikut admin tampilkan fotonya




Tak hanya itu, pakaian dalam yang terbuat dari butiran permen ini juga memiliki banyak varian rasa dan warna. Sahabat Jika Anda menyukai pakaian dalam berwarna merah, Anda bisa mencoba pakaian dalam rasa stroberi. Jika Anda menyukai warna hitam, maka Anda bisa mencoba pakaian dalam rasa blackberry. Tersedia juga celana dalam warna-warni yang terbuat dari permen aneka rasa.

Jika Anda ingin mencoba yang lain daripada yang lain, Anda bisa menambahkan krim kocok sebelum menikmati pakaian dalam Anda. Anda bisa memilih berbagai macam rasa seperti mangga, leci, stroberi, cokelat, madu, dan lainnya. Apakah Anda pecinta marshmallow? Jangan khawatir, tersedia juga variasi pakaian dalam dengan tempelan marshmallow warna-warni yang sungguh menggoda.

Tak yakin di mana mendapatkan pakaian dalam yang bisa dimakan ini? Anda bisa membuatnya sendiri! Anda hanya harus sangat terampil dalah hal menjahit, dan memiliki banyak permen atau mashmallow. Caranya mudah, cukup sambungkan permen-permen atau marshmallow yang Anda punya dengan benang. Bentuklah menjadi pakaian dalam. Hmm, bisa Anda bayangkan sensasi memakai pakaian dalam dari permen ini? Bagaimana? apakah anda tertarik mencobanya? saran admin bila ingin mencobanya jangan berada dekat-dekat dengan sarang semut, bisa habis tuh dikerumunin. atapun berada di dekat anak-anak. Bisa jadi bulan-bulanan rebutan untuk memakannya.

demikian sedikit informasi dari saya. semoga anda terhibur.


sumber artikel : Celana Dalam Wanita Yang Unik, Dapat Langsung Dimakan