Selasa, 05 Maret 2013

Demi Payudara Besar Wanita Mengemis Berbikini

Edan sudah demi payudaranya menjadi besar wanita mengemis berbikini di tepi jalan. Perempuan bernama Chrissy Lance demi mendapatkan ukuran payudara yang besar  Chrissy Lance rela mengemis hanya dengan menggunakan bikini mini yang terlihat seksi. Hal ini dilakukan Chrissy Lance karena tidak memiliki cukup dana untuk melakukan oprasi pemebesaran payudara yang memakan biyaya sbesar 5.000 dollar AS atau Rp 42,7 juta (kurs Rp  9.400 per dollar AS) untuk melaksanakan niatnya ini. Chrissy Lance terinspirasi dengan para pengemis yang biasa meminta minta di kota.


Demi Payudara Besar Wanita Mengemis Berbikini

“Saya melihat orang meminta-minta setiap hari. Lalu mengapa saya tidak meminta-minta untuk payudara besar,” kata perempuan berusia 37 tahun ini. Dalam aksinya ini Chrissy Lance mengemis di tepi jalan hanya dengan mengunakan bikini mini sambil memegang sepanduk bertuliskan ,” buka tunawisma. Butuh uang untuk membesarkan payudara.”

Menurutnya aksi uniknya ini belum pernah dilakukan oleh wanita manapun di dunia ini, hinga kini aksi mengemisnya  yang hanya mengenakan bikini  baru menghasilkan 90 dollar AS dan ia pun bertekat tidak akan berhenti mengemis dengan mengunakan bikini sampai uang yang di dapatkanya cukup untuk melakukan oprasi perbesar payudara.




sumber artikel : Demi Payudara Besar Wanita Mengemis Berbikini