Senin, 04 Maret 2013

Bra Unik Bisa menyimpan Ponsel

 Biasanya Ponsel disimpan di dalam saku atau kantong celana maupun baju, Hal dibawah ini sangat unik dan menarik, yaitu tempat penyimpanan ponsel khusus wanita yang di simpan di dalam branya. Seperti apakah bentuknya? silahkan baca artikel saya berikut ini.

Inovasi dalam dunia kepraktisan sangat masive lihat saja bra unik ini dalam bra unik satu ini anda atau pasangan anda dapat menyimpan ponselnya di bra ini. Mungkin lebih aman dari tindak pencopetan kalau ponsel anda disimpan di tempat tersembunyi ini. Bra diyakini tidak hanya berguna untuk menyangga payudara saja, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri. Namun kini, fungsi bra bertambah lagi, yaitu sebagai tempat menaruh iPhone.


Bra Unik Dapat Menyimpan Ponsel

Bra yang dilengkapi saku pada kedua sisinya itu diciptakan oleh dua orang mahasiswa dari Washington University, bernama Gentry dan Kyle Bartlow. Nama bra yang bernama 'The JoeyBra' tersebut mendapat inspirasi dari anak kangguru bernama Joey.

Tidak hanya menjadi tempat penyimpanan iPhone, 'The JoeyBra' juga bisa menyimpan kartu kredit, dan kunci kamar. Dalam situs resminya, bra 'kantung' itu didesain dengan nyaman dan menggunakan motif kulit leopard. Tersedia dalam berbagai ukuran, 'The JoeyBra' dijual dengan harga promo US$ 19.90 atau sekitar Rp 185 ribuan.

Sebelum mencipatkan 'The JoeyBra', Gentry dan Kyle Bartlow terlebih dulu melakukan survei kepada 200 pelajar wanita. Dari hasil penelitian itu, 95 persen wanita mengalami kesulitan menyimpan ponsel saat pergi ke luar rumah, dan 75 persen kehilangan ponsel mereka ketika akan pergi ke luar rumah.

Menurut Gentry, 'The JoeyBra' didesain tanpa membuat lengan atas menyentuh area kantung. Ia bahkan menjelaskan bahwa kantung tersebut akan tetap bisa menyimpan iPhonedengan baik, walau pemakainya sedang asik berpesta. Gentry dan Kyle Bartlow memiliki ide lebih lanjut untuk memperbanyak desain 'The JoeyBra'. Salah satunya, bra olahraga dengan keiitimewaan menyimpan baterai jika ponsel pemakainnya perlu diisi ulang.

Anda tertarik memilikinya? Silahkan beli dan bayar pakai duit sendiri. jangan minta dari admin ya... He he he he he.... Demikian sedikit informasi dari admin. Semoga Berguna.



sumber artikel : Bra Unik Dapat Menyimpan Ponsel, Mau Coba?