Sabtu, 09 Maret 2013

Foto Seksi Suasana Pelatihan Bodyguard Wanita

Coba lihat foto seksi di bawah ini, sedikit aneh bukan dalam foto seksi ini benar perempuan dilatih menjadi bodyguard. Latihan nya sama saja dengan pelatihan bodyguard pria.  Bodyguard selalu identik dengan pria-pria tegap dan sangar, tidak segan-segan melakukan kontak fisik bagi siapapun yang mengganggu majikannya, namun di China lain. Karena disini adalah pusat pelatihan khusus bodyguard perempuan. Tianjiao Special Guard Consultant Ltd merupakan perusahaan pertama di dunia yang memberikan kesempatan perempuan untuk berlatih menjadi bodyguard.


UnikBaca.Blogspot.com

Setiap peserta pelatihan harus melalui 10 bulan instruksi ketat selama itu mereka memperoleh keterampilan dalam seni bela diri, pelatihan anti-terorisme, pengintaian dan etiket bisnis. Mahasiswa terbaik bisa diundang untuk studi lebih lanjut di International Security Academy di Israel. Empat minggu program pelatihan di pantai merupakan bagian dari kurikulum 10 bulan. Dan jangan salah membayangkan para bodyguard perempuan ini jelek-jelek karena sebagian besar dari mereka justru cantik-cantik wow.

UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com

Dan tentu saja mereka tidak bisa bermanja-manja karena disini mereka dilatih keras. Kebanyakan dari mereka adalah lulusan perguruan tinggi, lho kok? ternyata fungsi utama mereka adalah sebagai sekretaris, sedangkan kemampuan beladiri dijadikan nilai tambah. Kalau anda seorang pebisnis, daripada menyewa sekretaris dan seorang pengawal anda tentu memilih sekretaris yang serba bisa kan?




sumber artikel : Foto Seksi Suasana Pelatihan Bodyguard Wanita