Sabtu, 29 September 2012

Kursi Kesuburan, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Place di Milton Keynes, Bucks – Amerika, sedang kebingungan mencari karyawan resepsionist, karena semua karyawan yang ada di posisi tersebut dalam keadaan hamil dan mengajukan cuti hamil, dan sebagian mendapatkan cuti karena baru saja melahirkan (swns.com).



Giles Shaw, sang manajer hotel, mengatakan bahwa ketujuh staff wanita resepsionisnya dalam keadaan hamil.

“Mereka duduk di kursi resepsionis yang sama, dan semuanya hamil.”
Kursi yang dimaksud adalah sebuah kursi kantor biasa dengan dudukan yang bisa berputar untuk memudahkan penggunanya berpaling ke berbagai arah. Mitosnya adalah kursi kantor tersebut adalah 'kursi kesuburan'.


Tercatat tujuh karyawan wanita; Elaine Ledster, Kim Gidley, Laura Burchill, Gina Ripley, Alyce Grisley, Claire Daines Fitchett dan Seran kini dalam keadaan hamil setelah duduk di kursi tersebut.



Konon suatu hari ada seorang tamu hotel yang mengatakan – waktu itu dianggap sebagai lelucon oleh Elaine Ledster yang hamil pertama kali – bahwa kursi itu merupakan 'kursi kesuburan' yang bisa membuat wanita hamil. Dan kalimat itu sudah terbukti benar. bulan depannya Elaine dinyatakan hamil oleh dokter. “Hotel kami kini menjadi semakin terkenal,” kata sang manager yang memutuskan untuk meletakkan kursi tersebut di tempat khusus di lobi hotel. “Umumnya yang datang adalah pasangan yang ingin memiliki anak dan mencoba untuk duduk di kursi itu meski hanya 10 menit.” Di antara ketujuh wanita yang hamil tadi, yang paling pusing adalah Seran, karena hanya dia yang belum menikah.