Jumat, 28 September 2012

6 Kekejaman Yang Dilakukan Sebagian Pria Terhadap Wanita




Semua tahu pria dan wanita berasal dari planet yang berbeda. Itulah sebabnya, agak sulit memahami psikologi keduanya.

Namun, berdasarkan pengalaman Anda bisa dengan mudah mengetahui kapan pria bersikap baik dan kapan kejam.

Berikut 6 hal kejam yang dilakukan pria terhadap wanita yang dikutip dari boldksky, Jumat (21/9).

1. Tidak emosional
Pria tidak emosional dan tidak berarti wanita bisa mengubah diri mereka. Pria tidak dianggap kejam ketika mereka mulai sentimen dan tidak bermain dengan emosi.

2. Manfaatkan perempuan untuk kesenangan
Jika pria ingin tidur dengan wanita, mereka akan berbicara dan memuaskan diri sendiri. Wanita hanya dianggap mainan untuk kesenangan mereka sendiri. Beberapa pria bahkan memiliki keberanian mengatakan ini pada wanita yang mereka inginkan.

3. Perubahan suasana hati
Pria mengatakan sulit memahami perempuan. Kadang-kadang mereka romantis tapi mereka juga kadang-kadang tidak mau repot tentang keberadaan Anda. Ini adalah salah satu hal kejam yang dilakukan pria pada wanita.

4. Membuatnya cemburu
Ketika pria cemburu, dia bisa saja membalas Anda dengan tidur dengan orang lain. Jadi, bagi Anda para wanita berhati-hatilah jika ingin membuat pasangan Anda cemburu.

5. Menggunakan kelemahan wanita
Wanita emosional ketika jatuh cinta dan mudah terpengaruh. Pria mengambil keuntungan  dan perasaan ini untuk dimanfaatkan. Mereka akan menggunakan Anda untuk apa saja, karena mereka tahu Anda sangat mencintai mereka.

6. Tidak ada respon setelah bercinta
Wanita umumnya ingin diperlakukan istimewa setelah bercinta. Tapi pria dengan keegoisannya, langsung tidur dan ngorok. Tidak memberikan pelukan atau ciuman sekadar ucapan terimakasih. Bukankah kejam dan egois?

Ini adalah hal-hal kejam beberapa yang pria lakukan untuk wanita. Ada hal-hal lebih kejam. Yang ini berdasarkan pengalaman. Jika Anda punya pengalaman lainnya, coba berbagi dengan kami.​


sumber