Rabu, 19 September 2012

Atlit Renang Tercantik di Dunia



Tak hanya cantik, mereka juga ganas di kolam renang. Kelima atlet berparas rupawan ini menjadi bintang dan idola kaum adam saat menyaksikan pertandingan air ini. Beberapa peristiwa olahraga internasional menjadi saksi kehebatan mereka meraih prestasi.

Siapa saja atlet renang paling cantik di Dunia? Berikut ulasannya.


1. Laure Manaudou

Perempuan kelahiran 9 Oktober 1986 di Kota Villeurbanne, Prancis, menjadi perenang paling cantik dan seksi sejagat versi majalah FHM Eropa tujuh tahun lalu. Wajah dan tubuh Laure disebut paling sempurna diantara atlet renang perempuan lain.

Cantik dan seksi juga diiringi prestasi luar biasa. Dia meraih medali emas gaya bebas 400 meter di olimpiade Athena 2004. Dia juga pernah memecah rekor untuk 200 meter gaya bebas yakni 1 menit 55 detik, di kejuaraan renang dunia di Kota Melbourne, Australia.


2. Stephanie Louise Rice

Perenang cantik dan seksi ini lahir di Kota Brisbane, Australia, pada 17 Juni 1988. Dia menjadi perempuan paling rupawan sejagat versi majalah FHM Eropa empat tahun lalu.

Tak hanya cantik, prestasi di kolam renang pun cemerlang. Dia meraih tiga medali emas kategori gaya campuran kupu-kupu dan bebas di nomor 200 meter dan 400 meter, serta gaya bebas di nomor 800 meter, di olimpiade Beijing 2008. Di olimpiade London kemarin, Rice tidak mendapat satu medali pun tapi dia tetap menjadi sorotan sebab foto dirinya mengenakan bikini seksi tersebar di Internet.


3. Natalie Coughlin

Perenang cantik ini lahir di Kota Vallejo, Negara Bagian California, Amerika Serikat, pada 23 Agustus 1982. Dia menjadi perenang cantik nomor tiga sejagat versi majalah FHM Eropa empat tahun lalu.

Sepanjang karir mengikuti Olimpiade maupun kejuaraan renang lain, Coughlin tidak pernah absen menyumbangkan emas untuk Amerika. Puncaknya saat dia meraih enam medali emas di olimpiade Beijing 2008. Kapten tim renang perempuan Amerika ini mampu meraup peringkat atas di nomor tunggal dan beregu. Dia spesialis gaya bebas dan beberapa kali memecahkan rekor dunia untuk kategori ini.



sumber