Senin, 03 September 2012

Ajaib, Ada Anjing Melahirkan Kucing!



Jika klaim seorang pria Korea Selatan benar, anak anjing hewan peliharaannya akan tumbuh mendengkur dan mengeong.

Karena ia bersikeras bahwa anjingnya, yang belum bernama, melahirkan kucing awal pekan ini.

Dan dia senang memamerkan apa yang dia katakan ketika ia ungkapkan sampah dalam foto-foto ini.

"Ini sepenuhnya benar," Jeong Pyong-bong, 63 tahun mengatakan kepada Korea Herald saat ia memamerkan ibu dan anak di rumahnya. 'Ini adalah sebuah keajaiban. "



"Setelah hewan kecil itu lahir aku menatapnya tak percaya. Itu tampak seperti kucing dan mengeong seperti kucing. Jadi bagaimana bisa anak anjing?"

''Orang-orang dari seluruh kota menelpon ke rumah saya untuk melihat-lihat ketika berita menyebar," kata Mr Jeong.

Dia menambahkan: "Saya rasa saya tahu bagaimana ini terjadi. Anjing saya pergi untuk malam yang panjang mengembara - sebenarnya dia keluar malam - dan saya pikir ia bermain-main dengan kucing sekutu."

'Bagaimana lagi Anda menjelaskan hal ini?'

Meskipun desakan Mr Jeong bahwa anak anjing anjingnya adalah anak kucing, para ahli mengatakan 'keajaiban kelahiran' ini adalah genetik yang mustahil.



''Tidak mungkin untuk anjing melahirkan kucing, " kata Profesor Son Chang-ho dari College Chonnnam National University Kedokteran Hewan.

"Jumlah dan sifat kromosom pada taring dan felines sangat berbeda," katanya kepada Herald.

"Ada kemungkinan bahwa ini adalah anjing yang hanya terlihat seperti anak kucing."

Ini bukan pertama kalinya bahwa 'kelainan kelahiran' telah diklaim dalam dunia hewan.

Pernyataan serupa dari anjing melahirkan kucing dibuat di Cina beberapa tahun lalu, sementara enam tahun yang lalu di Brazil, diklaim kucing melahirkan dua anjing.






Sumber