Rabu, 05 September 2012

Parahnya ABG di Angkutan Umum..

gini gan, kemarin ane naik bis PO. Debora* jurusan Depok - Lebak Bulus..ane dari Depok mau ke RS Fatmawat*..


dari terminal belum terlalu penuh tuh bisnya gan, tapi ada 2 orang ABG (ce dan co) naik dan duduk..mereka mesraan gitu kaya ga ada orang lain di dalam bis, muka tembok x ya..

kalo ga salah, waktu di lenteng agung ada penumpang naik gan, umurnya udah lansia..nah, tu nenek berdiri coz ga ada tempat duduk yang kosong..setelah ane perhatiin, tu nenek berdiri deket tu ABG..


PARAHnya lagi tu ABG yang co ga mau berdiri gan, malah pura2 tidur di bahu cewenya..bayangin aj gan, sontak diliatn sama orang2, bahkan keneknya pun ngeliatin tapi tetep aj gan yang co pura2 tidur, cewenya juga pura2 cuek..


karena kasian ngeliat tu nenek, akhirnya ane berdiri gan dan ngasih tempat duduk ane tadi buat tu nenek walaupun rawan copet di belakang..


sekarang jujur2an aj gan, kalo ente jalan ma pasangan..duduk di bis kota atao kereta yang penuh, mau ngalah demi seorang lansia/cacat ga gan??ane sedih dengan ABG sekarang, kalo ane selalu ngasih gan coz bayangin, bagaimana kalo nenek itu ibu ente gan, ga dikasih tempat duduk padahal untuk berdiri lama aj udah ga kuat..


pas mau nyampe RS Fatmawat*, ternyata tu nenek turun juga gan, bareng ane..ane ajak ngobrol lah tu nenek..katanya untung supir bisnya ngebut, jadi berdirinya ga lama..


Sebagai co, BUKTIKAN KALO JIWA ENTE
MERAH gan, jangan PINK yang kaya :maho..

maaf gan, no pict coz bisnya lagi rame..juga rawan copet gan kalo di bis kaya gitu coz ane udah punya banyak pengalaman soal kehilangan hape..hape ane juga model lama jadi ga jernih kalo poto2..
ilustrasi



Gw bilang juge apeeee .......