Sabtu, 08 September 2012

Hal Unik Yang Disukai Pria Dari Wanita

Anda tidak akan mengira bahwa pria bisa tertarik kepada pasangannya ketika Anda hanya memakai jeans dan kaos dengan percaya diri. Yah, pria memang tidak bisa ditebak. Berikut hal-hal aneh lainnya yang disukai pria dari seorang wanita, seperti dikutip dari Times of India:

1. Wajah Tanpa Make Up
Walaupun Anda sering tidak percaya diri tampil tanpa make up, tapi pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah dandanan smokey eyes, dan temui dia dengan wajah cantik alami Anda. Pasti dia makin terpesona!

2. Lingerie Yang Tidak Matching
Mungkin Anda selalu mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di ranjang dengan lingerie berenda Anda yang terbaru, atau satu set undies dengan warna senada. Tapi ternyata pria juga suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya. Caranya? Coba pakailah lingerie yang tidak senada ketika Anda bercinta.

3. Lelucon Konyol
Tidak usah terlalu menjaga imej di depan si dia. Ternyata pria suka dengan wanita yang sering melontarkan lelucon konyol dan punya selera humor yang bagus.

4. Seksi Tidak Harus Kurus
Jika Anda terobsesi dengan tubuh supermodel yang super langsing, cobalah untuk menerima bentuk badan Anda apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar. Lekukan tubuh Anda sangat seksi di matanya.

5. Tampil Santai
Ada kalanya Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang seksi. Pakailah kaos over-size ketika Anda tidur. Penampilan Anda yang santai mampu membuat dia merasa nyaman di dekat Anda.

6. Rambut Acak-acakan
Walaupun Anda tidak suka rambut yang tidak tersisir rapi, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti saat Anda baru bangun tidur, terlihat seksi baginya.

7. Kontak Mata

Buatlah diri Anda menarik dengan menatap matanya ketika berbicara. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri, jadi jangan malu-malu lagi untuk bertatapan langsung dengan mata si dia.