Rabu, 05 September 2012

Gan udah ada yang tau Olahraga SLAMBALL???

Artikelnya ane kutip dari Wiki nih gan:

Slamball adalah olahraga modifikasi basket yang dikombinasikan dengan sepak bola Amerika dan gimnastik. Olahraga ini diciptakan oleh Mason Gordon dengan memadukan aksi terbang tinggi, pukulan keras, serta aksi lapangan yang menakjubkan. Dalam permainan ini terdapat dua tim (4 orang per tim) yang akan bermain dalam waktu 20 menit (4 x 5 menit). Areal yang digunakan dalam permainan ini kurang lebih seukuran lapangan bola basket dengan 4 springbeds yang masing-masing diletakkan di lapangan sekitar 10 kaki ukuran basket. Selebihnya, lapangan dikelilingi oleh dinding plexiglass berukuran 12 kaki yang menjaga agar bola tetap berada di dalam area pertandingan saat permainan berlangsung.

Para pemain bebas menunjukkan gayanya dalam permainan ini seperti salto sampai gaya menabrak lawan untuk merebut bola. Dan akhirnya melakukan lompatan tinggi untuk memasukkan bola ke dalam ring. Sang penggagas Mason Gordon memulai permainan ini dari sebuah gudang di Los Angeles.
Menurut Gordon, slamball merupakan olah raga yang mampu menyenangkan semua penggemarnya di seluruh dunia dan yang membanggakan, meraih rating tertinggi katagori serial televisi di Amerika. Slamball merupakan perpaduan antara strategi dan keindahan.

Spoiler for Permainannya:

Spoiler for Lapangannya gan:

Spoiler for Lompatnya bisa tinggi:




Gimana Gan? Asiik kan??
Di Indonesia belom ada yang beinian ya gan??