Minggu, 29 Juli 2012

Beginilah Cara Membaca Garis Tangan Dengan Pasti

ada dua cara untuk melihat garis tangan, pertama Chiromancy berusaha menarik kesimpulan dari garis-garis yang ada dengan menggabungkan karakter dan masa depan si pemilik tangan. Kedua Chirology, ilmu yang mempelajari karakter seseorang dari garis tangannya. Chirology banyak digunakan dalam bidang kesehatan untuk mendiagnosa penyakit seseorang.

Dalam membaca garis tangan, tidak hanya dilihat dari garis saja tapi juga berdasarkan tekstur kulit, besar tangan, bentuk tangan, dan sebagainya. Namun sebagai pemula Sahabat anehdidunia.blogspot.com, kita dapat memfokuskan pada garis, lekukan dan jenis tangan.
Sekarang, perhatikan baik-baik tangan Anda!

Garis Hidup
Cara melihat watak seseorang dari garis tangannya

Membaca garis tangan - garis hidupGaris paling penting karena mewakili durasi kehidupan, menunjukkan tentang kekuatan fisik, kesehatan, kapasitas, dan penyakit serta menunjukkan hubungan dengan rumah dan keluarga.

Semakin panjang dan tebal garis, semakin kuat vitalitas dan kesehatan yang dimiliki. Jika garisnya pendek dan tipis, maka akan rentan terhadap penyakit. Adanya garis yang tampak merah berarti orang tersebut memiliki pesona seksual yang kuat. Jika garis hidup kedua tangan berbeda, orang itu memiliki karakter yang tidak stabil. Jika garis putus-putus, dapat diartikan usia yang pendek.

Garis Hati



Membaca garis tangan - garis hatiGaris ini mengacu pada masalah hati atau kemampuan untuk mencintai, emosi, seksualitas, sukacita, depresi. Garis ini juga mengacu pada organ jantung, ginjal dan sistem tubuh yang penting.

Garis tebal menandakan orang tersebut beruntung dalam cinta dan memiliki hubungan cinta yang indah. Garis panjang menandakan hubungan yang dimiliki tanpa gangguan, pasangannya setia. Garis merah menunjukkan gairah yang mendalam. Semakin panjang garis, semakin sering orang itu terbawa oleh emosi. Jika putus-putus atau tipis lalu menebal dan menipis lagi, merupakan indikasi dari kehidupan cinta yang berubah dan rumit dengan banyak kekecewaan.
Garis Kepala


garis kepala membaca garis tangan Garis ini berkaitan dengan kemampuan mental, kecerdasan, konsentrasi, bakat dan ide-ide. Masalah pada kepala, otak, mata, telinga, dan gigi juga dapat ditunjukkan lewat garis ini.

Jika terlihat jelas dan mendalam, berarti kecerdasannya tinggi. Garis cenderung ke atas mengindikasikan imajinasi dan kreativitas. Jika garisnya tipis, ringan, pendek, orang tersebut memiliki kapasitas intelektual yang rendah. Semakin tebal garis, semakin baik memori atau ingatannya. Garis kepala yang tegak menunjukkan orang yang realistis.
Garis Takdir


garis takdir membaca garis tanganGaris takdir menunjukkan apa saja yang mempengaruhi peristiwa pribadi pada kehidupan orang tersebut.

Semakin tebal garis, semakin banyak orang itu mendapatkan pengalaman. Garis yang tipis berarti orang itu sering mengalami perubahan nasib.



sumber