Sabtu, 04 Agustus 2012

10 Ayah dan Putri Mereka yang Cantik

Peribahasa "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya" rasanya tidak cocok mendeskripsikan hubungan pasangan ayah dan anak berikut ini. Selain karena tidak mirip, sang anak memiliki rupa yang jauh lebih menawan dari ayahnya.

1. BERNIE AND TAMARA ECCLESTONE
Not so hot fathers, super …
Bos Formula Satu, Bernie Ecclestone, jujur saja tidak terlalu tampan. Namun tidak menyangka dia memiliki seorang putri yang sangat seksi.Tamara, 28 tahun, sosialita yang juga menjadi model.


2. ROWAN AND LILY ATKINSON
Not so hot fathers, super …
Putri Mr. Bean,Lily, baru berusia 17 tahun dan dia sudah beberapa kali muncul dalam film-film yang dibintangi sang ayah.


3. BRUCE AND KENDALL JENNER
Not so hot fathers, super …
Bosan dengan Kim Kardashian? Kendall, putri tertua dari mantan atlet Olimpiade dari Amerika, Bruce Jenner, yang adalah suami dari Kris (ibu dari Kim Kardashian), baru berusia 17 tahun dan saat ini dia menjadi model.
Menurutmu, lebih cantik Kendall atau Kim?


4. STEVEN AND LIV TYLER
Not so hot fathers, super …
Perbedaan rupa Steve dan Liv sangat mencolok. Hingga saat ini, masih saja ada yang tidak percaya bahwa Liv adalah anak kandung dari Steve Tyler.


5. JON VOIGHT AND ANGELINA JOLIE
Not so hot fathers, super …
Tidak berarti Jon Voight tak tampan... Namun lihatlah Angelina Jolie. Dia memiliki wajah yang cantik, bahkan Brad Pitt pun bertekuk lutut.


6. DONALD AND IVANKA TRUMP
Not so hot fathers, super …
Donald “Big Daddy” Trump terkenal memiliki segalanya, kecuali wajah tampan. Syukurlah putrinya yang bernama Ivanka termasuk dalam salah satu wanita paling cantik di planet bumi.


7. PHIL AND LILY COLLINS
Not so hot fathers, super …
Penyanyi legendaris Phil Collins perlahan tapi pasti telah menua. Namun sang putri, Lily, masuk dalam daftar "The Hottest Daughters of Rock Stars" pada 2009.


8. BRUCE AND RUMER WILLIS
Not so hot fathers, super …
Bruce Willis memang tampan. Namun untuk seseorang yang sangat maskulin, mendapatkan putri secantik Rumer merupakan sebuah anugerah.


9. ALEC AND IRELAND BALDWIN
Not so hot fathers, super …
 

Ireland Baldwin, putri dari pasangan Alec dan aktris Kim Basinger ini baru berusia 16 tahun. Namun sangat jelas bahwa kecantikan turunan sang ibu sangat kental dalam dirinya.

10. RICK DUFAY AND MINKA KELLY
Not so hot fathers, super …
 

Rasanya seperti tidak ada kemiripan sama sekali antara mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay dan aktris seksi Hollywood Minka Kelly.