Rabu, 01 Agustus 2012

Trik Bangkitkan Gairah Suami

Banyak suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu untuk bercinta dengan istri jadi berkurang drastis ? Tapi para istri tak perlu khawatir, sejumlah trik ini mungkin bisa membuat si dia tak sabar untuk bercinta dengan Anda malam ini juga. Simak 6 triknya berikut ini :


6 Trik Bangkitkan Gairah Suami

1. Pakai Celana Berpotongan Pinggang Rendah

Memakai celana panjang berpotongan pinggang rendah hingga memperlihatkan separuh celana dalam (ingat gaya memakai celana Justin Bieber?) akan membuat si dia berandai-andai, bagaimana jika Anda melepaskan semuanya saat akan bercinta malam nanti? Dengan kata lain, menunjukkan hanya sebagian area tubuh saat suami berangkat kerja akan membuatnya penasaran dan tidak sabar untuk mengeksplor seluruh tubuh Anda ketika dia pulang kerja nanti.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria merupakan makhluk visual. Tapi mereka juga suka memecahkan masalah. Memperlihatkan sesuatu yang 'panas' tanpa mengumbar semuanya akan membuat dia menerka-nerka.

2. Hembusan Napas Hangat di Tengkuk

Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari Anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus. Saat si dia sibuk berkutat dengan pekerjaan atau asyik main game di komputer, sementara Anda sudah tak sabar ingin bercumbu, dekatkan bibir Anda ke tengkuknya dan hembuskan napas secara perlahan beberapa kali. Kombinasikan dengan kecupan ringan agar si dia semakin bergairah.

3. Tetap Kenakan Pakaian Dalam

Saat merayunya untuk bercinta, jangan menanggalkan semua pakaian Anda, tapi tetap kenakan pakaian dalam. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit usaha untuk melakukannya (tangan pasangan harus 'menyelinap' ke balik bra atau celana dalam). Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih hebat dan menggairahkan.

4. Sentuh Titik Erotis

Bangkitkan gairah bercintanya dengan menyentuh titik-titik rangsang. Di mana? Anda bisa menyentuhnya di telinga, leher, dada dan perut. Cara lainnya, coba beri pijatan ringan di area genitalnya dengan cairan lubrikan. Penis dan testikel merupakan bagian yang paling sensitif akan sentuhn maupun pijatan. Semakin lama Anda memijat, dia akan merasakan Mr Happy-nya semakin hangat. Penambahan temperatur pada organ intim dan titik rangsang pria, akan menambah gairah seks dan membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan Anda.

5. Sentuh Telinganya

Bertingkahlah sedikit 'nakal' dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira bisa membuat si dia bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau beri gigitan kecil.

6. Gunakan Kata-Kata Menggoda

Terkadang ada pria yang akan bangkit gairahnya kalau ditantang oleh seorang wanita, tantangan itu tentunya akan bara birahinya meningkat untuk membuktikan kejantanannya dan berusaha menjawab tantangan Anda.