Rabu, 01 Agustus 2012

Sentuhan wanita

Memahami wanita untuk dapat menyentuhnya sedikit saja memang terkadang membutuhkan usaha dan pengertian yang dalam tentang arti sentuhan itu sendiri. Heran kenapa selama ini kamu mencoba PDKT namun gagal ? Selalu terjebak friendzone ? Selalu saja menerima rejection yang menyakitkan ? Sadarkah selama ini kamu kekurangan banyak hal karena anda tidak memahami cara melakukan sentuhan ?

Wanita dan Sentuhan
Sentuhan. Ya, SENTUHAN

Sentuhan membuat orang lain merasa nyaman, it can raise their comfort level. Tidak percaya? Coba bayangkan kamu punya peliharaan yang sama sekali tidak kamu pernah kamu sentuh. Apakah dia akan jinak dengan kamu? Saya berani jamin 1000000000 % dia tidak terbiasa dengan kamu, karena menyentuhnya saja tidak pernah!

Sama halnya dengan wanita, jika kamu tidak melakukan inisiasi untuk menyentuhnya duluan, kamu tidak akan berhasil mendapatkannya. Sentuhan membuat kamu membedakan dari pria-pria lainnya yang tidak berani melakukan sentuhan dengan alasan dilarang agama, lingkungan dan sebagainya.

Awali Sentuhan Ringan

Guys, sentuhan yang saya maksud bukanlah grepe-grepe! Sentuhan seperti simple toss bisa membuat dia menjadi lebih akrab dengan kamu, gak percaya ? Silahkan buktikan sendiri.

Untuk awal-awal, saya sarankan hanya melakukan sentuhan ringan seperti toss, handshake, dsb.

Sekali lagi perlu saya ingatkan bahwa sentuhan membangun comfort which means it has to do in early meeting. Jangan menunda-nunda. Wanita tidak akan berpikir macam-macam jika kamu melakukannya dengan benar. Bagaimana caranya? Eits, sabar dulu. Kamu harus tahu lebih banyak sobat.

Imajinasi

Sekarang imajinasikan situasi berikut, di sebuah kantor, ada 2 orang berpakaian rapi. Mereka saling berkomunikasi satu sama lain. Tetiba si A menepuk pundak si B sambil tersenyum.

Nah, pertanyaannya, siapakah sang boss ? A atau B ? Jawabannya tentu saja A ! Karena A berani menyentuh si B.

Sentuhan menandakan bahwa kamu mempunyai value yang lebih tinggi daripada orang yang kamu sentuh. Dan sekali lagi, sentuhan membangun rasa nyaman.

Make Senses Right ?

Bedakan antara touching dengan holding. Wanita tidak suka dipegang ketika baru pertama kali kenalan, apalagi pegangannya lama-lama.

Rahasia sentuhan lainnya adalah orang lebih suka disentuh termasuk wanita. Tidak percaya? Silahkan sentuh orang lain, kalau perlu anak kecil jika kamu belum punya nyali untuk menyentuh orang seusia mu. satu hal yang perlu diperhatikan, jangan pernah terlambat menyentuhnya atau sentuhan itu akan menjadi ‘sentuhan pertemanan belaka’

Salah satu sentuhan yang umum selain toss adalah menepuk pundaknya ketika perhatiannya teralihkan dari pembicaraan, atau menyentuh lututnya sambil berkata "aku ke toilet dulu ya" dan masih banyak lagi.

Nah, sekarang saya tantang kamu, beranikah kamu melakukan sentuhan ?