Kamis, 02 Agustus 2012

Heboh Foto Selingkuh Kepala Sekolah Beredar di Facebook


Foto: Ilustrasi
ilustrasi
TEBING TINGGI - Dunia pendidikan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara kembali tercoreng. Pasalnya foto seorang kepala sekolah sedang asyik berselingkuh beredar di akun Facebook.

Selain beredar di Facebook, warga juga ramai membicarakan perbuatan tak terpuji kepala sekolah tersebut. Selain itu, foto ini juga dikirimkan ke Mapolres Tebing Tinggi melalui kantor pos tanpa ada nama pengirim.

Pengirim menunujukan surat tersebut untuk wartawan Unit Polres Tebing Tinggi pada Kamis (2/8/2012) pagi dan diterima oleh Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Ngemat Surbakti.

Setelah dibuka amplop tertutup tersebut ditemukan sebuah foto dan sebuah surat yang mengecam tindakan kepala sekolah ini. Dalam surat diterangkan bahwa laki-laki di foto ini merupakan kepala sekolah SD dan SMP Yayasan RAK berinisial RSD.

Untuk membuktikan peredaran di Facebook, petugas Polres Tebing Tinggi langsung membuka sesuai petunjuk dalam surat. Setelah dibuka ternyata foto ini sudah terpampang di dalam Facebook. Terlihat kepala sekolah sedang membelakangi seorang wanita diduga tanpa busana dengan senyum di wajah.

Ketika dikonfirmasi ke pihak sekolah, kepala sekolah yang diduga melakukan perselingkuhan itu menepis bahwa dirinya pernah berselingkuh apalagi fotonya belum dia lihat secara langsung.


sumber