Jumat, 03 Agustus 2012

Anak Ini Bunuh Diri Karena Cemburu Melihat Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez

Mengagumi seorang publik figur memang hal yang sudah sangat biasa terjadi. Melakukan hal yang aneh untuk bisa bertemu dengan idola juga masih tergolong wajar. Namun yang dilakukan oleh bocah kecil ini, sangat tidak biasa.
Clara Anastasya, seorang Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) ditemukan meninggalkan beberapa hari yang lalu di kamarnya. Menurut beberapa fan page Justin Bieber di Facebook dan Twitter, anak yang akrab disapa Clara ini tidak suka dan cemburu melihat kemesraan yang selalu ditampilkan oleh idolanya dan sang kekasih, Selena Gomez.
Menurut para Beliebers Indonesia ini juga, Clara sempat menitipkan sebuah surat yang ditujukannya untuk Justin kepada temannya. Dalam surat tersebut, Clara menyebutkan kesedihannya melihat hubungan Justin dan Selena dan rasa cintanya kepada sang idola. Merasa frustasi dan dihantui rasa cemburu, Clara akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Saat ditemukan di kamarnya, Clara dilaporkan sedang memeluk foto Justin dan di sebelahnya terdapat obat nyamuk. Diduga, Clara meninggal karena telah meminum obat nyamuk tersebut.

Kebenaran dari kisah kematian Clara hingga kini masih dipertanyakan. Menurut salah satu fan page yang berhasil menemukan Facebook Clara, Beliebers yang satu ini bunuh diri bukanlah karena Justin, melainkan masalah keluarga.