Rabu, 14 November 2012

NOAH & Heboh Gosip Selingkuh Ariel-Lukman

 
Jakarta - Pergantian nama dari Peterpan ke NOAH tampaknya memang tak mengurangi sukses Ariel Cs. Buktinya dengan nama baru, mereka tetap dicintai.

Permasalahan hukum sang frontman, Ariel pun tak mengurangi kharismatik sang vokalis. Namun gosip-gosip kini sudah mulai menghampiri band asal Bandung tersebut.

Seiring padatnya jadwal manggung NOAH, para personel band pelantun 'Separuh Aku' itu juga mulai diterpa kabar miring. Lukman sang gitaris tiba-tiba saja dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Nova Eliana.

Hal itu diperkuat setelah foto mesra keduanya beredar. Nova bahkan terang-terangan mengakui bahwa Lukman sering mengajaknya jalan. Seperti diketahui, Lukman juga sudah lama bekeluarga.

Tak hanya sekali, foto Lukman juga muncul lagi. Kali ini dengan perempuan muda asal Medan yang kabarnya mereka berteman dekat.

Yang terkahir dan paling heboh siapa lagi kalau bukan Ariel. Putus dari Luna Maya agaknya Ariel tak bisa lepas dari gosip. Kini ia digosipkan berkencan dengan pramugari cantik yang sudah bekeluarga. Pramugari bernama Magdalena Awuy itu disebut-sebut menemani Ariel Cs saat melakukan tur.

Kabarnya pula Magdalena dan Ariel selalu bertemu saat NOAH konser. Namun hal itu dibantah oleh manajer personal Ariel, Kindy.

"Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng," jelas manajer personal Ariel, Kindy kepada detikHOT, Selasa (13/11/2012).

sumber