Rabu, 14 November 2012

Heboh, Jenglot asal Danau Indah Ditemukan Warga

Jenglot mahluk mistis di temukan warga Danau Indah, Rt01/02, Cikarang Barat. Menurut Ida (34) mengatakan, suaminya yang pertama kali menemukan mahluk hitam berbulu dan bertubuh kecil itu.
INilah Jenglot bertubuh kecil dengan dua taring giginya
"Waktu itu suami saya hari Minggu, jam 1 siang mau ngejala di Danau buatan dekat PT AHM di MM2100, tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh di atas pohon jambu, kemudian suami saya naik pohon tersebut dan melihat mahluk kecil berambut tebal diatas ranting. Anehnya, ranting yang di tempati tersebut mati dan ranting-ranting yang lain hidup," serunya pada wartawan.

Menurut warga setempat mahluk mistis itu dinamakan Jenglot karna menurut legenda, mahluk ini Konon yang merupakan penjelmaan dari Batara Karang atau Bhetara Karang ini merupakan mahluk yang dapat hidup.

Mereka banyak diburu dan dicari, namun yang menemukannya secara tidak sengaja. Tidak sedikit yang mencari Jenglot untuk dijadikan sebagai jimat penjaga keselamatan, namun tak sedikit juga yang merasa khawatir dengan keberadaan Jenglot dilingkungannya karena konon jenglot sangat suka menghisap darah manusia. "Jenglot katanya harus diberi makan darah manusia dan minyak japaron atau dupa," imbuh Ida.


sumber