Sabtu, 17 November 2012

Baca Kilat, Teknik membaca 1 halaman 1 detik

Baca kilat adalah sebuah teknik yang dikembangkan dan diajarkan oleh Agus Setiawan, seorang trainer kenamaan dari Indonesia. Dilihat dri namanya saja sudah bisa ditebak, bahwa baca kilat itu adalah teknik membaca dengan cepat alias kilat.


Baca Kilat

Teknik baca kilat ini dirancang agar para pembacanya bisa membaca dan memahami buku satu halaman dalam waktu hanya satu detik. Terlihat sangat mustahil, tapi inilah nyatanya. Baca kilat menggunakan teknik dimana informasi yang didapat langsung dimasukkan ke dalam pikiran bawah sadar Anda, di mana pikiran bawah sadar adalah tempat tersimpannya kebiasaan, memori jangka panjang, keyakinan, keahlian, karakter dan intuisi. Sehinga jangan heran jika para pembaca kilat mampu memahami isi keseluruhan sebuah buku kurang dari lima menit.

Baca Kilat

Ada dua cara mendapatkan manfaat dari Bacakilat ini. Pertama menggunakan

aktivasi manual. Dengan menggunakan aktivasi manual, Anda akan menyelesaikan buku Anda paling tidak 3 kali lebih cepat dari pada Anda menggunakan cara biasa. Anda mendapatkan pemahaman yang lebih cepat dan lebih mudah, serta tahan lama, karena semua ada dalam memori jangka panjang. Aktivasi manual menggunakan isi buku untuk memancing pengertian dan pemahaman, memicu memori untuk memprosesnya ke pikiran sadar.

Cara yang kedua adalah menggunakan aktivasi otomatis. Aktivasi otomatis ini adalah saat informasi yang ada dalam memori jangka panjang Anda keluar dengan sendirinya karena Anda sedang membutuhkannya, baik karena Anda melakukan sesuatu atau karena Anda bertanya dan membutuhkan jawaban tertentu.

Untuk lebih mengetahui tentang bagaimana teknik baca kilat ini, Silahkan masuk ke website resmi baca kilat di BacaKilat.com atau baca Ebook tentang Baca kilat


sumber