Kamis, 15 November 2012

Langkah Jitu Memenangkan Hati Pria



 
ANDA sudah berkencan dengan pujaan hati selama beberapa bulan terakhir. Dari sorot matanya, tampak terlihat jelas pasangan menyimpan perasaan yang sama dengan Anda. Namun sayang, pujaan hati masih saja diam membisu, belum menunjukkan sinyal-sinyal pernyataan cinta. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Hari kasih sayang Valentine hampir tiba. Sayang rasanya jika momen ini dilewatkan sendirian tanpa dirinya. Supaya rasa sayang Anda ini tidak bertepuk sebelah tangan, maka Anda pun harus mengatur strategi jitu memenangkan hatinya.

Agar tidak ada yang terlewati, simak sederet cara memenangkan hati pria yang dilansir Sheknows berikut:

Memasakkan steak untuknya


Menyiapkan makanan untuk pasangan bisa membuat si dia kian terpesona dengan perhatian Anda. Anda bisa memulainya dengan menghadiahkan menu favorit yang telah Anda buat sendiri di rumah. Semisal membuat steak atau roti isi telur yang lezat.

Cara ini dilakukan bukan sekadar hanya untuk mencuri perhatiannya, namun lebih dari itu, karena Anda ingin memasak untuknya.

Membuat si dia tertawa


Salah satu kunci memenangkan hati kaum adam adalah membuatnya tertawa dengan kehadiran Anda di sisinya. Jika Anda bisa terlihat begitu cantik dihadapannya, maka ada baiknya menambahkan sedikit lelucon dalam percakapan Anda berdua. Pasalnya, tertawa merupakan kebahagiaan, dan kebahagiaan akan membuatnya membuka hati untuk Anda.

Menjadi pendengar sekaligus sahabat yang baik


Mungkin selama ini Anda berpikir hanya wanita yang banyak bicara. Padahal, tidak selamanya begitu. Kaum pria pun banyak berbicara. Bahkan, pria cenderung mendengarkan apa yang dikatakan teman-teman mereka.

Jika Anda ingin memenangkan hatinya, maka Anda pun harus bisa menyediakan waktu untuk menjadi pendengar, sekaligus sahabat yang baik bagi si dia. Bila perlu, turut berteman dengan para sahabat sang pujaan hati. tentu hal ini akan membuat Anda dapat poin plus darinya.

Tetap menjadi diri sendiri


Pepatah banyak menyebutkan, jatuh cinta sering membuat seseorang jadi beda. Namun, pepatah itu benar adanya. Saat sepasang insan tengah jatuh cinta, umumnya akan membuat mereka kehilangan kontrol, bahkan dapat membuat mereka lupa diri.

Salah satunya, mulai berhenti menikmati hobi seperti biasanya atau mulai menjauh dari lingkungan sosial, tentu saja ini benar-benar menyedihkan! Hanya karena telah menemukan seorang pujaan hati, bukan berarti Anda harus kehilangan segala sesuatu yang telah Anda miliki atau biasa lakukan.

Mempertahankan apa yang Anda miliki dan kerjakan adalah hal yang baik. Itulah salah satu alasan yang membuat pujaan hati tertarik pada Anda saat pertama kali bertemu. Untuk itu, tetaplah menjadi diri sendiri meskipun ingin memenangkan hatinya!
 
 sumber