Rabu, 14 November 2012

Hoia-Baciu, Hutan Yang Memiliki Pintu Masuk Alien

Hutan Hoia-Baciu, Romania
Pintu masuk Alien – Hutan Mistik — Hutan Hoia-Baciu yang terletak di Romania selain memiliki pemandangan yang sangat indah tetapi memiliki beberapa cerita cerita mistis yang ada didalamnya.
Hutan Hoia-Baciu bagi sebagaian orang Romania merupakan hutan yang sangat misterius banyak cerita cerita mistis yang berkembang di dalam hutan ini mulai dari adanya kastil drakula hinga pintu masuk yang menghubungkan antara dunia Alien dan manusia.
Karena mimiliki cerita mistik serta alamnya yang sangat indah hutan Hoia-Baciu menjadi salah satu tujuan wisata di Romania banyak orang yang datang kehutan ini untuk membuktikan kebenaran tentang mitos mitos yang berkembang di kalangan masyarakat Romania.
Hutan Hoia-Baicu bahkan disebut sebagai Segitiga Bermuda milik Romania sebab sering terjadi hal hal aneh yang sangat misterius yang sulit dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. Bahkan para ahli telah melakukan beberapa penelitian terkait fenomena aneh yang terjadi didalam hutan ini namun hasil penelitian itu sampai saat ini tidak mengungkap apapun.
Banyak orang yang masuk kedalam hutan ini berkata jika mereka sering merasakan  mual, cemas, sakit kepala, dan tiba-tiba terdapat luka bakar di kulit mereka.
Selain itu banyak orang yang menyebutkan jika diatas langit hutan Hoia-Baciu ini sering sekali terlihat ufo sehinga orang Romania percaya jika di dalam hutan ini terdapat pintu masuk Alien menuju dunia manusia.
Nah penasaran ingin membuktikan kisah cerita mistis di hutan Hoia-Baciu, silahkan kunjungi Romania dan langsung menuju hutan Hoia-Baciu yang angker dan seram.


sumber