Rabu, 14 November 2012

Foto Terbaru Jersey Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sekarang memiliki jersey atau baju timnas baru, Baju Timnas Indonesia Terbaru tahun ini bergaya retro!, ya retro. Warna merah masih mendominasi kostum kandang Tim Merah Putih. Tidak seperti pendahulunya, kostum tersebut bermotif garis-garis dengan lambang Garuda di dada kiri. Nike juga memberi aksen warna hijau di lengan baju. Nike mengedepankan motivasi dan inspirasi dalam merancang kostum tersebut.

Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo berharap, kostum ini bisa memberikan semangat saat Timnas bertanding. "Semoga kostum baru ini membuat performa pemain bisa lebih baik di Piala AFF," ujar Nino dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin 12 November 2012.

Kostum tersebut terbuat dari bahan polyster daur ulang. Setidaknya, dibutuhkan 13 botol plastik air mineral untuk membuat sepasang seragam. "Jadi, kostum ini juga lebih ramah lingkungan," Nino melanjutkan.

Terkait aksen warna hijau di lengan dan ujung bawah kostum, Nino mengungkapkan pemilihan kelir tersebut diilhami dari kostum Timnas di era 1950an. "Warna ini sekaligus estetika desain," kata Nino. Tidak lupa, Nike juga mencantumkan motto Bhineka Tunggal Ika pada bagian belakang kostum sebagai ciri khas Indonesia.

"Semoga dengan adanya garis-garis di tengah kostum ini membuat penampilan Timnas semakin garang," kata Bambang Pamungkas yang turut menjadi model kostum baru ini.

Berikut Beberapa Update terbaru Baju Jersey Timnas Indonesia :

Baru Terbaru Timnas Indonesia
Baru Terbaru Timnas Indonesia
Baru Terbaru Timnas Indonesia
Baru Terbaru Timnas Indonesia
Baru Terbaru Timnas Indonesia