Senin, 03 September 2012

Alat Cuci Pakaian yang Unik



Produk yang satu ini adalah sebuah alat pencuci pakaian yang dinamakan Scrubba Wash Bag. Tidak seperti alat pencuci lain, misalnya mesin cuci, Scrubba Wash Bag tidak memiliki mesin atau motor serta listrik untuk menggerakan mesin tersebut. Karena itu produk ini lebih tepat dinamakan alat cuci pakaian ketimbang mesin cuci.

Keunikan dan kelebihan Scrubba Wash Bag adalah bentuknya yang kecil dan praktis serta bisa dibawa kemana-mana. Memang tujuan dibuat Scrubba Wash Bag ini adalah untuk memenuhi kebutuhan mereka yang suka berpetualang, camping serta yang suka berpergian ke luar kota dan menginap di hotel-hotel. Anda yang tak ingin direpotkan dengan masalah cucian pakaian Anda saat berpergian keluar kota dan menginap di hotel-hotel. Anda yang tak ingin direpotkan dengan masalah cucian pakaian Anda saat berpergian keluar kota atau saat berpetualang, bisa memanfaatkan produk yang satu ini.

Semakin pesat teknologi ternyata membawa dampak terhadap semakin kecil nya perangkat elektronik. Jika sebelumnya Anda hanya bisa mencuci pakaian Anda di rumah atau di laundry dengan menggunakan mesin cuci, kini Anda bisa mencuci pakaian kotor Anda dimana pun dan kapan pun, bahkan mungkin didalam pesawat.

Produk ini dapat mencuci dua atau tiga pakaian sekaligus dengan cara dimasukan ke dalamnya, kemudian diberi air sekitar 2 hingga 4 liter dan sabun cuci. Setelah itu ditutup rapat dan digoyang-goyang atau diremas-remas dengan kedua tangan selama beberapa menit. Buka tutup dan buang air, lalu bilas dan keringkan diluar. Produk ini tidak mudah bocor karena terbuat dari bahan anti air yang lembut. Dibagian dalamnya terdapat alat seperti karet yang berbentuk gerigi yang berguna untuk melepas kotoran dari pakaian.

Ketika tidak digunakan, Scrubba Wash Bag dapat dilipat dan dimasukan dalam kantong bawaan yang tersedia dalam paket penjualannya.










Sumber: bimapedia.com