Rabu, 01 Agustus 2012

Ini Syaratnya Jika Konser Lady Gaga Tetap Digelar Di Indonesia

Ini Syaratnya Jika Konser Lady Gaga Tetap Digelar Di Indonesia [ www.Up2Det.com ]

- Konser Lady Gaga belum pasti batal meski pihak kepolisian tidak memberikan izin konser tersebut. Namun menurut paranormal Ki Kusumo, ini syaratnya jika konser tetap berlangsung.

Menurut Ki Kusumo, kemungkinan konser Lady Gaga tetap berlangsung sangat mungkin. Namun menurut paranormal kondang ini, ada aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar jika konser tersebut tetap dilangsungkan.

"Mungkin saja konser akan tetap lanjut. Tapi yang penting tetap dijaga aturan, ada budaya yang harus didengar. Jadi kalau mau tampil lihat rambu-rambu, nggak usah erotis, nggak usah pakai ritual atau puja-puja setan. Bajunya pun demikian, pakai baju jaipong pun juga bagus koK," terang Ki Kusumo, saat dihubungi, Jumat (18/5).

Secara pribadi, Ki Kusumo tak menghendaki konser tersebut berlangsung. Namun jika konser tetap berlangsung, produser film The Police itu berharap, konser akan berjalan aman dan lancar.

"Jadi masalah konser Lady Gaga harus diselesaikan dengan kepala dingin. Kalau bicara demokrasi, liku-liku dan beda pendapat itu biasa. Namun akan tidak biasa jika bicaranya dibarengi dengan emosi," pungkasnya.



sumber