Senin, 30 Juli 2012

Wanita Cantik Siap Cuci Motor Anda

Wow, Wanita Cantik Siap Cuci Motor Anda
Untuk kali kedua, Kotamobagu menjadi tempat berkumpulnya bikers dalam gelaran U Mild U Bikers Festrack. Seperti pada tahun lalu, ajang untuk mengembangkan talenta lokal dan menghangatkan persaudaraan sesama bikers ini digelar di Lapangan Molinow, Sabtu-Minggu (26-27/5/2012).
Pada hari pertama gelaran festival tersebut, sejumlah bikers menunjukkan talentanya dalam Freestyle Competition.
Sejumlah Freestyler yang sebagian besar berasal wilayah Sulawesi Utara (Sulut) berhasil memukau penonton. Mereka adu skill dalam menunggang kuda besi. Tepukan tangan dan keriuhan pun tak terelakkan.
Pertunjukan tak kalah asyik akan digelar keesokan harinya. Adu kecepatan sepeda motor dalam trek lurus sepanjang 200 meter akan menjadi suguhan yang memacu adrenalin.
Sama halnya seperti peserta pada Freestyle Competition, peserta pada ajang Drag Bike tersebut berasal dari Kotamobagu dan beberapa daerah lainya di Sulut.
Talenta lokal memang menjadi bidikan pada ajang ini. Hal tersebut diungkapkan Brand Manager U Mild, Romulus Sutanto kepada Tribun Manado, Sabtu (26/5/2012).
"Kami sangat mendukung para bikers lokal. Dengan ajang ini, kami bisa menggali potensi-potensi yang tersembunyi," ujar pria yang biasa disapa Rommy ini.
Selain dua kompetisi tersebut, ajang U Mild U Bikers Festrack juga menawarkan berbagai ajang yang bisa dinikmati para pengunjung. Bagi yang ingin asuransi bagi sepeda motornya, bisa datang ke booth yang telah disiapkan.
Atau sekedar ingin bermain games-games menarik; mendesain kaus unik sendiri, U Mild telah menyiapkanya.
Bahkan, jika ingin cuci motor gratis, para perempuan cantik siap membersihkannya. Acara bike wash ini pun menjadi favorit para pengunjung di hari pertama, selain tentu saja Freestyle Competition.
"Ini ajang yang bagus, bukan cuma bagi para biker, tapi juga masyarakat lainya," ujar Saleh, warga Mogolaeng.



sumber