Jumat, 27 Juli 2012

Dalam 3 Bulan Pria Ini Jadi Ayah, Kakek dan Buyut Dalam 3 Bulan Pria Ini Jadi Ayah, Kakek dan Buyut

Hanya dalam waktu tiga bulan seorang pria di Inggris menjadi ayah, kakek sekaligus buyut dalam keluarganya. Secara kebetulan tiga bayi itu lahir dalam waktu yang berdekatan.

Menurut Mirror yang dilansir , Rabu (25/7/2012) Patrick Sloan yang berusia 60 tahun kembali ke hari-hari dimana ia akan ikut dalam urusan mengganti popok bayi.
      
Patrick yang akan pensiun dalam waktu lima tahun ke depan itu akan mengaku ia terkejut mengetahui bahwa sang istri akan melahirkan. Namun Patrick mengatakan, ia sangat senang ketika mengetahui bahwa anak perempuan dan cucu perempuannya juga akan melahirkan dalam waktu yang berdekatan.

"Putra bungsu Patrick yang diberi nama Ethan lahir pada Maret lalu setelah itu diikuti dengan kelahiran cucunya Mason dan kemudian cicitnya Leonard lahir 12 hari kemudian," tulis Mirror.

Patrick awalnya khawatir dengan anggapan lingkungan sekitar terkait hal ini. Namun ia merasa terkejut dengan bahwa mereka menerima kelahiran tiga anggota keluarga barunya itu dengan penuh suka cita.*


sumber