Kamis, 26 Juli 2012

Artis Cantik Korea Yang Memiliki dahi Terindah

Memiliki dahi dengan proporsional dan juga indah merupakan salah satu standar tradisional kecantikan wanita di Korea. Kecantikan artis Korea memang tidak bisa disanggah lagi. Entah kecantikannya itu di dapatkan karena mereka melakukan operasi plastik atau tidak, yang pasti kecantikan paras serta tubuh mereka selalu mengundang decak kagum bagi para penggemarnya. Berikut 5 artis korea yang memiliki dahi terindah :

1. Han Ga In





Han Ga In merupakan salah satu artis cantik Korea yang lahir di Seoul pada tanggal 2 Februari 1982. Artis ini memulai debutnya di dunia! hiburan Korea dengan menjadi bintang iklan Asiana Airlines pada tahun 2002 dan menjadi figuran dalam drama Sunshine Hurting.



2. Kim Tae Hee




Kim Tae Hee adalah seorang aktris yang berasal dari Ulsan, Korea Selatan. Ia lahir pada 29 Maret 1980. Kim Tae Hee adalah salah satu artis korea yang telah di akui kepopulerannya, Kim Tae Hee masuk dalam kategori 10 wanita terpopuler di korea dan mendapat urutan di no 2 setelah Song Hye kyo. Kim muncul sebagai bintang saat ia menjadi pemeran sebagai kakak tiri yang jahad dalam serial TV STAIRWAY TO HEAVEN. Wanita cantik berusia 30 tahun ini telah mempunyai beberapa proyek televisi seperti FORBIDDEN LOVE da! n LOVE STORY IN HARVARD. Kedua seri tersebut mendapat respon y! ang sangat baik. Karena aktingnya di serial TV FORBIDDEN LOVE, Kim dinobatkan sebagai artis pendatang wanita terbaik

3. Kim Yu Na




Kim yang lahir di in Bucheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan tahun 1990 ini mulai latihan ice-skating pada usia 7 tahun. Kim menghebohkan dunia setelah tampil sebagai peraih medali emas Olimpiade 2010, juara dunia 2009, dan juara Grand Prix tiga musim berturut-turut (2006-2007, 2007-2008, 2009-2010). Ia juga menjadi orang Korea Selatan pertama yang meraih medali baik di ajang junior maupun senior kejuaran Grand Prix, ISU Championship, dan Olimpiade.

4. Ahn So Hee, Wonder Girl




Ahn So-hee Lahir pada tanggal 27 Juni 1992, dia adalah "maknae", atau anggota termuda dari Wonder Girls. Selama 2007-2008, dia dianggap sebagai "maknae" dari dunia idola K-pop, menjadi yang termuda dari semua berhala pada waktu itu. Dia memiliki saudara perempuan yang enam tahun lebih tua dari dirinya dan bahwa orangtuanya bercerai ketika ia masih muda. Dia juga dikenal sangat dekat dengan ayahnya.

5. Park Sandara, 2NE1




Sebelum bergabung dalam 2ne1, Sandara Park sebenarnya sudah terkenal dalam dunia entertaiment. Ia mulai terkenal sejak tahun 2004, saat ia mengikuti sebuah acara pencarian bakat di ABS-CBN. Sejak saat itu ia memutuskan untuk bergabung dengan YG. YG sendiri menerima Dara sebagai trainee pada saat itu, dikarenakan mereka melihat potensi yang dara miliki dalam acara KBS documentary.




sumber