Sabtu, 01 September 2012

Terapi Gelombang OTAK

Mengoptimalkan & Mengeksplorasi Fungsi Alami Otak  

"Ketika Anda Merubah Otak Anda, Anda Merubah Hidup Anda".

Otak adalah pintu depan diri Anda untuk melakukan perubahan. Otak menentukan bagaimana Anda berpikir, merasakan, dan bertingkah laku. Otak mempengaruhi bagaimana Anda menyikapi yang telah lewat, menyikapi yang akan Anda jalani, dan membentuk masa depan Anda. Dengan Terapi Gelombang Otak (Brainwave) memungkinkan adanya keseimbangan otak dan membuka pintu perubahan, bahkan  perubahan tersebut bisa Anda rasakan saat pertama kali Anda mendengarkan Musik Terapi Gelombang Otak ini.
Kondisi Gelombang Otak  pada diri Anda sangat menentukan pikiran dan tingkah laku Anda. Konsentrasi, tekanan, energi, suasana hati, kebiasaan, perilaku, reaksi, dan lain-lain merupakan kondisi cermin dari frekwensi Gelombang Otak Anda. Dengan merubah frekwensi Gelombang Otak (Brainwave), berubahlah kondisi Anda.
terapi gelombang otak, teknologi otakTelah Terbukti Secara Klinis
Jaringan otak manusia menghasilkan gelombang listrik yang berfluktuasi. Gelombang listrik ini disebut brainwave atau Gelombang Otak. Pada tahun 1929, Hans Berger, seorang psikiater Jerman, menemukan Electro Encephalograph (EEG) yang bisa digunakan untuk mengukur gelombang listrik yang dihasilkan otak. Sejak saat itulah teknologi berbasis Gelombang Otak (Brainwave) untuk meningkatkan kemampuan pikiran dan perkembangan diri manusia mulai berkembang pesat di seluruh dunia.
Riset selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa Gelombang Otak (Brainwave) tidak hanya menunjukkan kondisi pikiran dan tubuh seseorang, tetapi dapat juga distimulasi untuk mengubah kondisi mental seseorang. Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi Gelombang Otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional.

Secara garis besar, otak manusia menghasilkan empat jenis Gelombang Otak (Brainwave) secara bersamaan, yaitu Beta, Alpha, Tetha, Delta. Akan tetapi selalu ada jenis Gelombang Otak  yang dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu. Misalnya jika kita tertidur, maka Gelombang Otak  yang dominan adalah Delta. Gelombang Otak bisa dimanipulasi (diprogram) dengan cara mendengarkan suara yang sudah diatur frekwensinya untuk mendapatkan efek-efek tertentu sesuai kebutuhan.

Misalnya untuk meditasi, yang dibutuhkan adalah kondisi relaksaksi yang dalam (seperti tidur) tetapi pikiran atau kesadaran tetap bekerja. Hal ini tentu sulit dilakukan oleh manusia pada umumnya, dan para meditator (penggemar meditasi) perlu berlatih bertahun-tahun untuk mencapai kondisi seperti itu. Namun dengan bantuan CD yang sudah diprogram secara khusus ini, seseorang bisa memasuki kondisi meditasi dalam waktu beberapa hari latihan saja. Para meditator telah menggunakan teknologi Gelombang Otak (Brainwave) ini untuk memasuki pikiran bawah sadar dalam waktu yang cepat.  Penjelasan lanjut - click here