Sabtu, 20 Oktober 2012

Sebuah Kisah Misteri Ternyata Anak Itu ''Hantu'' Yang Baik Read more: http://kokeykhia.blogspot.com/2012/09/sebuah-kisah-misteri-ternyata-anak-itu.html#ixzz29p7UFre1


Suatu malam ada seorang pasangan suami istri yang sedang menikmati keindahan pegunungan di malam hari dengan berkendara menggunakan mobil, di jalan menuju sebuah gunung, tiba-tiba saja mereka melihat seorang anak laki-laki sedang berdiri di depan mobil mereka, dengan spontan pria itu menginjak rem dan berhasil menghentikan mobil. Mereka keluar dari mobil untuk memeriksa, siapakah anak tersebut, tetapi anak itu telah menghilang. Kemudian mereka melihat sebuah peristiwa yang mengerikan.

Ketika mereka melihat ke sebuah jurang, mereka melihat ada sebuah mobil yang jatuh ke dalam jurang, dan mereka pun panik dan segera menelpon bantuan darurat, saat mereka menelpon bantuan darurat mereka tidak mendapat sinyal karena posisi mereka saat ini berada di area pegunungan. Mereka sangat bingung, apa yang harus mereka lakukan.


Saat itu mereka berpikir bahwa mereka mendapat sebuah peringatan oleh anak tersebut, dan mereka sudah menduga anak tersebut adalah hantu penunggu bukit ini. Dan mereka berpikir bahwa hantu itu memperingatkan mereka untuk berhati-hati dalam berkendara.
Tetapi setelah mereka berpikir untuk tenang tiba-tiba saja mereka mendengar suara seorang anak dari belakang mereka, anak itu ialah sesosok hantu dan ia berkata "Sungguh malang, kalian sudah mati, mobil yang dijurang itu adalah mobil kalian!''.