Jumat, 19 Oktober 2012

Orang-Orang Ini Membuka Pahanya Lebar-lebar di Tempat Umum

Mereka Yang Membuka Lebar Kakinya di Tempat Umum! 
Split tentu menjadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan oleh banyak orang. Namun tidak bagi sebagian orang yang memiliki kelenturan luar biasa ini. Lokasi umum pun bukan menjadi halangan untuk mereka melakukan aksi.
Beragam tempat seperti jembatan, jalan, pantai, subway dan bahkan di atas mobil menjadi lokasi yang nyaman untuk meregangkan kaki. Tidak hanya itu, ternyata ada pula ibu-ibu hamil yang dengan santainya membuka lebar kakinya di hadapan semua orang.
Yuk simak aksi-aksi split paling gila yang dilakukan oleh orang-orang di lokasi umum.



2. Seksi di Stasiun 

 

Jengah di subway, menunggu kereta yang tidak kunjung datang? Melakukan sedikit peregangan tubuh cocok dilakukan ketika tengah menunggu. Si cantik ini melakukannya dengan cukup unik, dengan melakukan split berdiri, dengan kaki terangkat sempurna.
Cr: Oddee.com

1. Peregangan di Tangga


Berolahraga santai bisa dilakukan di waktu-waktu luang atau ketika weekend. Sambil berlari-lari dan menikmati suasana, tangga menjadi pilihan tepat untuk cewek ini melakukan peregangan. Ia membuktikan melipat tubuh secara ekstrem, bukan berarti tidak bisa dilakukan dengan senyum manis.
Cr: Oddee.com



3. Ballet di Tiang Lampu Jalanan


Jiwa seni dan jiwa olahraga tentu suatu yang tidak bisa ditahan. Bahkan tiang lampu jalanan pun bisa menjadi pelampiasan untuk menampilkan kelenturan tubuh dan berlatih pole dance.
Cr: oddee.com


4. Di Atas Dua Mobil


Ingin mencoba hal yang tak biasa? Ide pria berkepala plontos ini bisa ditiru. Cukup taruh mobil dan mobil tetangga sebelah saling berkebalikan, buka kaki lebar-lebar dan berpose keren.
Cr: Oddee.com



5. Menendang Tembok


Yang ingin melatih kelenturan, bisa meniru apa yang dilakukan cewek yang memakai sepatu ballet ini. Cukup cari tembok dan tendang! Kakinya pun terbuka dengan cantiknya. 
cr: bodybuilding.com

6. Kaki di Subway


Di subway dan malas untuk berpegangan tangan? Berpegangan kaki pun boleh juga. Menariknya wanita ini melakukan split di pegangan subway ini dengan jeans yang biasanya menghalangi gerak tubuh seseorang. So sexy!
Cr: Oddee.com

7. Modis di Jalanan


Capek berjalan-jalan dan menjelajah berbagai toko yang ada? Istirahat sebentar pun boleh juga. Dengan memakai high heels, wanita ini pun membuka lebar kakinya di jalan. Ga usah malu, buktinya di belakang si cantik ini ada juga yang ingin mencoba.
Cr: Oddee.com


8. Di Pantai, Ups!


Pantai, it's a sexy time! Melakukan berbagai kegiatan seru di pantai memang menyenangkan. Tapi apa yang dilakukan wanita bernama Vienna    Girardi ini?
Jangan berpikiran ngeres terlebih dulu, ia hanya unjuk kebolehan melakukan split di pantai. Namun memang tempat mendarat wajahnya sedikit ranchu.
Cr: Oddee.com


9. Melipat Mobil


Melipat mobil tentu sulit dilakukan dengan tangan kosong. Tapi untuk melipat tubuh di mobil tentu bukan suatu yang mustahil. Dengan baju cheersleader cewek ini melakukan aksinya, sayang roknya pun jadi ... 
Cr: Oddee.com

10. Super Hero di Kereta


Masih ingat sosok Mystique dalam serial X-Men? Baju hijau cewek ini cukup menggambarkan karakter tersebut. Dengan kostum unik, melakukan split di bangku subway tentu mengundang orang untuk menoleh. Ahh, I'am sexy and I know it.

Cr: Oddee.com