Kamis, 18 Oktober 2012

5 Besar Artis Indonesia Paling Cantik

Di Indonesia, Ada banyak sekali wanita cantik pating tlecek (berceceran). Jumlahnya lebih dari 1 trilyun orang..!!Bayangkan betapa sulitnya saya menyeleksi cewek2 cantik ini (huftt,,berlebihan mode ON). Namun, setelah mengumpulkan data dari berbagai sumber yang disarankan Mbah Gugel, terbentuklah Daftar 5 Besar Artis Indonesia Paling Cantik ini. untuk itu kami persembahkan hanya dan khusus untuk anda, para nominatornya. 



5. Rianty Cartwright
gambar artis indonesia paling cantik
Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia.
Menjadi VJ MTV sejak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap sejak dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Di penghujung tahun 2006, Rianti pun bermain dalam film Pesan Dari Surga (2006). Dalam film ini Rianti memerankan seorang Katolik taat yang juga pandai bermain musik.

4. Vicky Shu
gambar Vicky shu
Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1980) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2006, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

3. Olla Ramlan
gambar olla ramlan
Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model, Aktris dan penyanyi Indonesia.
Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

2. Agnes Monica
gambar Agnes Monika
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.
Agnes sudah mulai merambah dunia internasional, dimulai dengan membintangi 2 drama asia The Hospital dan Romance In the White House bersama dengan aktor terkenal Jerry yen (Dao ming Tse F4). Kini ia mulai merambah pasar Amerika Serikat untuk meluncurkan Albumnya. 
1. Aura Kasih
gambar aura kasih
Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi dan juga seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Doski ini sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua,